Keberhasilan ICO Cybermiles, Hebat !

CyberMiles Berhasil Selesai ICO Dengan Record Token Contribution Rush

Hasil gambar untuk cybermiles blog

Selamat malam:) saya ingin mengabarkan datangnya dari proyek blockchain Cybermiles yang telah sukses besar dalam periode ICO nya,, ini benar-benar hebat...

Protokol blokade revolusioner, yang dirancang untuk mendesentralisasi pasar online, mengalami partisipasi masyarakat global yang luar biasa.

CyberMiles, sebuah platform blockchain baru yang dirancang dan dioptimalkan untuk aplikasi komersial, telah menyelesaikan fase pendanaan dari penawaran koin awal dalam waktu kurang dari satu hari - di antara ICO yang paling cepat bergerak dalam sejarah. Memberdayakan desentralisasi pasar online, CyberMiles telah meminta peserta dari 111 negara menyumbang hampir $ 30 juta untuk mendanai pengembangan teknologi groundbreaking-nya.

Dengan 420 juta Token CyberMiles yang dengan cepat diajak bicara selama acara kontribusi ini, selain 280 juta CMT yang telah dialokasikan selama tahap pribadi sebelumnya, CyberMiles telah menikmati salah satu ICO tercepat dan paling sukses yang tercatat.

"Kami senang bahwa acara kontribusi token kami telah disambut dengan antusias dari komunitas tersebut," kata Dr. Lucas Lu, anggota pendiri CyberMiles Foundation dan juga pasar peer-to-peer 5miles. "Platform blockchain publik yang kami kembangkan memiliki potensi untuk merevolusi e-commerce, jadi dukungan masyarakat sangat penting untuk mendanai inisiatif ini."

Teknologi blockgain CyberMiles muncul dari 5xlab, laboratorium pengembangan blockchain 5miles. 5miles akan menjadi aplikasi terdesentralisasi pertama ("dapp") untuk menggunakan protokol blokir CyberMiles ', yang dimaksudkan sebagai teknologi blockchain utama untuk bisnis dunia nyata.

Solusi modular yang terpisahkan dari CyberMiles memiliki protokol untuk 12 aplikasi komersial dan lebih dari 300 subkategori jenis transaksi yang banyak digunakan. Ini mencakup sebagian besar aplikasi pasar online dan e-commerce potensial melalui "kontrak bisnis yang cerdas".

Untuk bagiannya, 5miles berencana untuk memindahkan 12 juta pengguna yang ada (bersama dengan lebih dari $ 3 miliar transaksi pasar setiap tahun) ke CyberMiles. Data identitas pengguna, riwayat kredit, reputasi, dan riwayat transaksi semua dapat dienkripsi dan dicatat di blokir CyberMiles, memungkinkan berbagai aplikasi bisnis untuk mitra e-commerce seperti 5miles.

Untuk mempelajari tentang CyberMiles, kunjungi cm.5miles.com. Untuk bergabung dengan komunitas online CyberMiles, kunjungi t.me/cybermilestoken

Hasil gambar untuk cybermiles sukses ico

Tentang CyberMiles

CyberMiles adalah protokol blockchain terdesentralisasi baru yang dioptimalkan untuk transaksi bisnis. Dimulai pada musim gugur tahun 2017 oleh 5xlab, sebuah laboratorium pengembangan blockchain, CyberMiles menggunakan modul "kontrak bisnis" inovatif untuk memfasilitasi dan memproses transaksi secara sederhana, efektif, dan transparan. Teknologi ini berfokus pada aplikasi komersial dengan protokol yang memastikan keseimbangan antara efektivitas vertikal dan kompatibilitas jaringan. Pelajari lebih lanjut di cm.5miles.com.

Tentang 5Miles

5miles adalah aplikasi pasar lokal gratis, salah satu usaha belanja online yang tumbuh paling cepat di Amerika Serikat. Aplikasi ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk menyertakan layanan, perumahan dan pekerjaan, selain perdagangan tangan kedua. 5miles diluncurkan pada bulan Januari 2015, segera menyesuaikan diri dengan antarmuka mobile yang mudah digunakan, kemampuan verifikasi identitas (untuk keamanan dan keamanan tambahan), pilihan pembayaran dan pengiriman mobile, dan kurasi hiper-lokal dari pengguna penawaran dapat mencari-semua di lingkungan mereka sendiri. Sejak saat itu, pembeli dan penjual di setiap pasar utama pantai-ke-pantai telah mentransaksikan lebih dari $ 5 miliar barang dagangan melalui 5 mil, yang Google Play memiliki peringkat 10 aplikasi belanja teratas. Kunjungi 5miles.com.

App Store: m.onelink.me/5fc10133
Google Play: m.onelink.me/674211f2

Previous
Next Post »