Kehadiran Bonpay menjadi Solusi atas dasar Kebebasan Pembayaran

Hallo everybody....
Dalam kesempatan kali ini, kita akan membicarakan salah satu proyek cryptocurrency. yang mana proyek ini merupakan solusi international dalam kebebasan finansial. tentunya sangat menarik sekali untuk dibahas bukan, segera saja aku perkenalkan proyek selanjutnya adalah Bonpay.com

Mengenal Bonpay

Bonpay adalah sebuah tim atau sekelompok profesional yang terlalu berpengalaman dan termasuk merupakan pecinta kripto. tujuan utama mereka di dalam memicu proyek ini adalah untuk mempromosikan pemanfaatan criptocurrency lebih sederhana, cepat dan aman. pihak bonpay telah menganalisa secara menyeluruh suasana di pasar dan beroleh satu pemikiran yakni sementara transaksi dan konfirmasi finansial kripto yang panjang, memicu penggunanya lebih sukar untuk manfaatkan aset blockchain yang dimilikinya untuk usaha ataupun untuk individu.

dengan ada persoalan yang demikian, tim bonpay punya komitmen untuk merubah suasana tersebut dan bakal menyingkirkan halangan yang berjalan untuk beroleh kerja yang stabil dan termasuk cepat dari proses yang baru. 

Fitur utama yang dimiliki bonpay adalah sebagai berikut:



1. Transparan
dikarenakan teknologi blockchain yang memag terdesentralisasi, dana dapat di transfer secara seketika, aman dan juga dengan biaya lintas batas yang ideal

2. DLN
dengan keterlibatan dari berbagai penyedia yang berbeda, akan membuka cakrawala baru agar lebih banyak kripto yang kognitif satu sama lain dan akan membuat lebih mudah dan cepat dalam mengirim pesan.

3. Perlindungan data yang dikendalikan sendiri

dengan pengetahuan sistem keamanan nol, bonpai maju dalam menyelesaikan masalah teknis, keamanan dan isu.


Simak Video berikut ini :


Alasan kenapa harus Bonpay

pertanyaan menarik kembali untuk menggal lebih jauh pemahaman kamu perihal bonpay ini. ada banyak poin yang lumayan menarik dibahas mengapa haru pilih bonpay. untuk lebih jelasnya tersebut ini ulasannya

1. bonpay sudah di support lebih berasal dari 125 negara
dengan adanya bonpay di setiap sudut dunia, tentunya bakal sangat mungkin bagi pertumbuhan lain anda.

2. pendaftaran dan layanan gratis
satu langkah lebih maju yaitu untuk pendaftaran account bonpay dan terhitung pelayanannya gratis untuk menanggung kebebasan pembayaran anda.

3. perlindungan mata uang
bonpa mendukung lebih berasal dari 130 model mata duit dan hal tersebut terlampau sangat mungkin kamu untuk pilih mata duit yang kamu butuhkan.

4. dompet bonpay
anda bakal meraih pembayaran yang semudah mungkin. hal tersebut sebab hanya ada satu dompet yang mampu menerima, menyimpan, mengkonversi, mengtransfer kripto dengan langkah apapun yang kamu inginkan.

5. kartu virtual dan plastik
bonpay selain mampu menerbitkan kartu virtual, bakal menerbitkan kartu plastik yang mana kamu mampu melakukan pembayaran dengan terlampau cepat dan enteng dengan langkah konvensional seperti kamu mengunakan kartu pembayaran mata duit lain.

6. menerima kripto
anda mampu lebih menonjol di dalam melawan pesain usaha kamu dengan gunakan account usaha bonpay gunakan kripto.

Bonus Penjualan Token Bonpay

Token BON dapat dijual 1/500 ETH yang berarti tiap tiap 1 ETH, anda dapat mendapatkan 500 token BON. selain itu anda dapat mendapatkan bonus jika jalankan investasi lebih cepat daripada yang lain. untuk memandang detil bonus yang diberikan, berikut ini rinciannya.

untuk investor yang jalankan pembelian di 24 jam pertama dapat mendapatkan bonus lebih berasal dari 20%, namun yang jalankan penjualan 2-3 hari setelah itu dapat mendapatkan bonus lebih berasal dari 15%, untuk hari 4-7 dapat mendapatkan bonus sebanyak lebih berasal dari 10%, dan untuk minggu kedua yaitu hari ke 8-14 dapat mendaptkan bonus sebesar lebih berasal dari 5%, dan andaikata jalankan pembelian lebih berasal dari jangka sementara berikut tidak dapat mendapatkan bonus apapun.

Demikian sedikit penjelasan berkenaan proyek bonpay ini. semoga dapat memberikan wawasan bagi anda. dan andaikata keterangan diatas tidak cukup rinci, anda dapat melihatnya di web site resmi mereka yang aku rangkum di bawah ini. 

Kamu gabung dengan proyek Bonpay melalui situs resmi mereka disini :
Website: https://bonpay.com/
Whitepaper: https://bonpay.com/whitepaper/bonpay_whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/bonpaycom
Twitter: https://twitter.com/Bonpay_com
Telegram: https://t.me/bonpay_eng

My Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301
Previous
Next Post »