REALISTO - Platform Blockchain Investasi yang aman dan mudah di akses


TENTANG REALISTO
Didirikan pada tahun 2015, Realisto adalah platform world terdesentralisasi yang didedikasikan untuk membuahkan kesempatan terbaik bagi dunia nyata. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, platform Realisto amat mungkin pakar real estat untuk mempresentasikan proyek unik, berikan token dari mereka, dan menawarkannya sebagai kesempatan investasi curated. Dari properti sewa ke pertumbuhan baru, investasi yang token dapat diatur oleh keyakinan yang didukung oleh escrow, memberi tambahan keamanan pada proyek investasi bersama dengan hasil tinggi.

Karena tidak tersedia persyaratan investasi sekurang-kurangnya atau maksimal, investor mampu menentukan proyek mana yang dapat berpartisipasi dan berapa banyak investasinya. REALISTO didirikan di Berlin oleh dua profesional real estat bersama dengan ratusan transaksi real estat yang berhasil di pasar Berlin.

APA ITU REALISTO ?
Realisto adalah platform global terdesentralisasi yang didedikasikan untuk membuahkan kesempatan paling baik bagi dunia nyata. Dengan pakai teknologi blockchain, platform Realisto beroperasi sebagai pasar dua segi yang amat mungkin para pakar real estat mempresentasikan proyek unik, memberi token dari mereka, dan menawarkannya sebagai kesempatan investasi yang curated.

Tim Realisto dapat mobilisasi dua proyek pertama di atas platform: Dengan paruh pertama modal yang diangkat di ICO, REALISTO dapat membentuk Core Pool dari aset perumahan dan komersial real estat memiliki kualitas tinggi. Aset ini dapat membuahkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian ke-2 dari modal tersebut dapat digunakan untuk Opportunity Pool, dimana investor yang lebih aktif mampu pilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko pada imbal hasil yang berbeda. Dengan mengalokasikan token REA ke berbagai kesempatan investasi, investor mampu secara aktif mengelola portofolio real estat mereka sendiri.

ROI segera dibayarkan ke pemegang token REA di ETH tiap tiap bulan, mulai awal 2018. Pemegang token REA juga dapat membagikan 70% biaya yang dihasilkan oleh platform Realisto.

Realisto juga dapat berkembang secara global dengan proyek mulai dari area komersial sampai area tinggal kecil, dengan portofolio yang dikuratori dengan hati-hati dicampur dengan berbagai jenis proyek yang sesuai dengan obyek investasi yang berbeda, rasio imbal hasil, anggaran, dan lainnya. Semua proyek dapat ditampilkan pada aplikasi mobile Realisto yang dibangun di Blockchain Ethereal, dengan fungsionalitas penuh untuk mencari dan berinvestasi pada proyek terpilih. 


ICO REALISTO

Simbol Token Realisto : REA
Sebuah pra-penjualan pre-sale dari REA token dapat dimulai pada tanggal 7 November 2017 dan berakhir pada tanggal 14 November 2017 - bersama dengan kontribusi sedikitnya 5 ETH pada tingkat diskonto 30%. Permintaan token REA dapat ditunaikan melalui kontrak cerdas,diaudit semuanya oleh Coinfabrik.

ICO REA token yang belum diakses diakses merasa tanggal 15 November 2017 dan berakhir pada tanggal 15 Desember,2017 - bersama dengan discount awal 15%. Tingkat diskonto dapat diturunkan secara bertahap sebesar 5% prosen Selama durasi penjualan 30 hari, bersama dengan penjualan terbaru tidak tawarkan potongan harga. 

Bagaimanapun, kita menghendaki bahwa token yang diperoleh selama ICO dapat amat terdiskon pada perdagangan selanjutnya nilai token REA di pasar sekunder. Minimal kontribusi di ICO publik ditetapkan sebesar 0,01 ETH. Kami mengatakan alasan kita untuk ICO yang belum diakses di bawah ini.

Hasil dari ICO dapat dibagi melalui kontrak cerdas bersama dengan cara berikut: 90% dari dana dapat digunakan untuk mendanai perolehan aset dan 10% dapat masuk ke dana operasional yang mencakup seluruh operasional biaya. 



KAPAN JADWAL ICO REALISTO ?
(7 November - 15 Desember)
Tanggal pra-penjualan dan ICO yang terdaftar akan dimulai pada pukul 12:00 (UTC) dan akan terbuka untuk sumbangan Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC):
  • PRESALE [30% BONUS] [MIN. KONTRIBUSI 5 ETH ATAU EQUIVALENT DI BTC] 
  • 7 November [12:00 UTC] - 14 November [12:00 UTC]
  • ICO WEEK 1 [15% BONUS] 
  • 15 November [12:00 UTC] - 22 November [12:00 UTC]
  • ICO WEEK 2 [10% BONUS] 
  • 22 November [12:00 UTC] - 29 November [12:00 UTC]
  • ICO WEEK 3 [5% BONUS] 
  • 29 November [12:00 UTC] - 06 Desember [12:00 UTC]
  • ICO WEEK 4 [NO BONUS] 
  • 06 Desember [12:00 UTC] - 15 Desember [12:00 UTC]
  • 2018 Roadmap Produk Meliputi Ekspansi dan Keamanan
Global Dana ICO REALISTO bakal digunakan untuk menerapkan proses dompet wali transparan dan terbukti palsu yang bakal dibuat agar tidak mungkin dilakukan. Sebuah Data Room termasuk bakal di sediakan bagi investor untuk melihat protokol bank dan kesibukan dana. 


"Sistem yang aman ini akan berbeda dari dana investasi real estat konvensional dan ICO lainnya yang menawarkan token yang didukung aset. Kami akan menggunakan sistem checks and balances yang ketat yang menjamin keamanan investor internasional yang mengambil lompatan iman dan berinvestasi dalam proyek global. " ujar Leonard Zobel, Pendiri Realisto.

Realisto termasuk dapat berkembang secara global bersama proyek merasa berasal dari ruang komersial bersama daerah tinggal kecil, bersama portofolio yang dikuratori bersama hati-hati dicampur bersama beragam type proyek yang sesuai bersama target investasi yang berbeda, rasio imbal hasil, anggaran, dan lainnya. Semua proyek dapat ditampilkan terhadap aplikasi mobile Realisto yang dibangun di Blockchain Ethereal, bersama fungsionalitas penuh untuk mencari dan berinvestasi terhadap proyek terpilih.

Itulah ulasan REALISTO - Platform Blockchain Investasi yang aman dan mudah di akses.

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA BISA AKSES :


by : thepeot88
Previous
Next Post »