Hebat "Blocklancer tidak terpengaruh peraturan China ICO"

Blocklancer tidak terpengaruh peraturan China ICO

Seperti yang mungkin Anda ketahui, China memberlakukan larangan sementara terhadap ICO. Kami akan membahas beberapa pertanyaan penting di sana. Yang terpenting adalah Blocklancer tidak terpengaruh oleh peraturan China.

Larangan itu bukan hukum

Saat ini larangan ICO bukan merupakan undang-undang.

Caixin, majalah keuangan lokal dan regulator China (Komisi Regulasi Bank Rakyat China & China Securities) memutuskan saat ini, bagaimana menangani ICO di masa depan. Ada laporan bahwa suspensi permanen dimungkinkan.

Tapi sekarang tidak ada peraturan yang berlaku, oleh karena itu kita bisa berasumsi bahwa larangan ICO bersifat sementara dan bisa dicabut dalam waktu yang wajar.
Token dan platform Blocklancer tidak terpengaruh oleh larangan tersebut
Blocklancer tidak berlokasi di China dan kami tidak memiliki hubungan bisnis dengan entitas China saat ini. Blocklancer berbasis di Austria dan 100% sesuai dengan kerangka kerja legislatif Austria dan UE.

Blocklancer tidak terpengaruh, karena token kami tidak bisa dilihat sebagai instrumen keuangan atau keamanan. Kami secara aktif mengembangkan platform lepas kendali kriptoekonomi dan token memainkan peran penting dalam lingkungan kita. Apalagi platform kita akan segera diluncurkan. Blocklancer adalah NO scam dan oleh karena itu bukan target bagi pihak berwenang manapun.

Peraturan bisa bagus dalam jangka panjang (jika dilakukan dengan benar)
Jika dilakukan dengan benar, regulasi bisa bagus untuk keseluruhan pasar ICO. Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak proyek scam disekitarnya. Beberapa orang bahkan berpendapat bahwa 90% ICO adalah scam. Bahkan Caixin mengutip satu sumber yang mengatakan "90% proyek ICO dicurigai penggalangan dana ilegal dan penipuan yang disengaja". Apalagi ada kekhawatiran bahwa ICO digunakan untuk mendanai terorisme.

Jika peraturan dilakukan dengan benar, investor ICO dapat dilindungi. Hal ini juga akan menurunkan rintangan dan ICO bisa menjangkau khalayak yang lebih luas. Selain itu, proyek scam dapat disaring lebih cepat dan oleh karena itu ada lebih banyak ruang untuk proyek legit yang secara aktif mengembangkan proyek inovatif yang dapat memperbaiki banyak aspek industri dan layanan saat ini. Blocklancer adalah avant-garde dalam perspektif ini, karena kita memecahkan masalah dunia nyata dengan kekuatan mengganggu teknologi Blockchain.

Pastikan kamu selalu mengikuti kami di media social :



By : thepeot88
#blocklancernews #blocklancer
Previous
Next Post »