BOLTON Coin (BFCL) menawarkan pendekatan baru yang luar biasa dan unik untuk berinvestasi

BOLTON adalah perusahaan inovatif yang bergerak dalam bidang memegang dan mengelola aset di industri yang menguntungkan. BOLTON mendirikan BFCL Coin untuk menawarkan kepada kliennya kesempatan untuk mengambil manfaat dari sumber investasi BOLTON yang berbeda, menyeimbangkan antara ekonomi lama dan baru di tiga sektor utama - real estat, penambangan cryptocurrency, dan perdagangan komoditas - semua kegiatan yang BOLTON memiliki pengetahuan teknis elit dan keahlian. Semua keterlibatan diikat bersama oleh model visioner dari pembagian keuntungan yang transparan dan adil menggunakan kontrak pintar berbasis Ethereum.
BOLTON, DIGITISASI
BOLTON memasuki arena mata uang digital yang berkembang pesat dengan cara yang benar-benar definitif dengan mendirikan salah satu operasi penambangan cryptocurrency crowdfunded terbesar di dunia. Akan tetapi, fondasi operasi baru yang canggih ini akan dibangun di atas investasi yang lebih tradisional namun menguntungkan, dalam perdagangan real estat dan komoditas.
Proyek monumental ini dikelola oleh para pakar industri pusat data veteran, penentu kecepatan dalam mata uang kripto, dan pakar keuangan otoritatif dengan pengalaman puluhan tahun - semuanya bekerja untuk memberi manfaat bagi Komunitas BOLTON. BOLTON mengakui dan memahami evolusi mencengkeram dunia finansial yang mencengkeram ini dan manfaat yang diberikan desentralisasi kepada masyarakat secara keseluruhan.
BOLTON Anggota komunitas akan membagikan hasil secara transparan dan adil melalui penggunaa








BOLTON Coin STO menawarkan pendekatan unik baru yang luar biasa untuk berinvestasi di arena enkripsi, menghasilkan keuntungan agregat dari pasar mewah nyata seperti penambangan emas dan berlian, real estat, energi ramah lingkungan, dan bentuk enkripsi yang luar biasa. RENCANA BTC Berlangganan BTC Ada 3 paket berbeda investor untuk dipilih, Pilihan paket untuk investor dalam penjualan swasta harus dipilih pada 31 Desember 2018, karena pembayaran harian akan dimulai pada 1 Januari 2019. Investor dalam crowdsale di komunitas dapat memilih jenis investasinya pada awal crowdsale komunitas. Setelah paket telah dipilih dan dikonfirmasi, tidak ada opsi untuk penghentian awal tanda tangan investasi, Bonus hingga 20% hanya pada penjualan pribadi, Jika Anda berinvestasi $ 20.000, Anda akan menerima 24.000 BFCL.


Investor di pasar mata uang terenkripsi menghadapi banyak tantangan hari ini, pemegang jangka panjang melihat keuntungan mereka diuapkan, perdagangan menghadirkan risiko tinggi dan membutuhkan kualifikasi dan pengalaman yang kuat dalam negosiasi. Penambangan / Cloud Mining juga menghadapi masa sulit, tidak lagi memberikan alternatif yang aman untuk investasi dan kepemilikan jangka panjang, Perusahaan Penambangan Bitcoin seperti Hashflare atau Gigawatt ditutup karena kebangkrutan. Jadi jika Anda adalah investor jangka panjang, pedagang atau penambang, kondisi pasar saat ini membuat sangat sulit untuk mengamankan keuntungan di sektor mata uang kriptografi. Diperlukan Pendekatan Baru, SOLUSI Pendekatan radikal baru untuk mengamankan pengembalian investasi BOLTON Coin (BFCL) menawarkan pendekatan unik baru yang luar biasa untuk berinvestasi di bidang kriptografi,



Token tokenisasi bisnis unik Bolton adalah gerbang menuju keuntungan yang dapat diandalkan. Biaya Listrik sangat rendah. Manfaat Bolton dari tarif listrik serendah mungkin. Kami memilih lokasi terbaik dengan biaya minimum dan keandalan pasokan untuk setiap divisi. Spesialis sektor Bolton dikelola oleh para pakar industri top Bitcoin Volatilitas Bantal Bahkan jika BTC jatuh, investasi Anda di Bolton masih dapat menghasilkan pengembalian TENTANG BOLTON COIN BOLTON COIN adalah perusahaan Boltongroup, perusahaan Boltongroup telah membuktikan portofolionya, berkaitan dengan eksplorasi dan pengelolaan banyak aset seperti emas, berlian, penambangan BTC pertanian yang menghasilkan energi real estat yang berkelanjutan dan pembagian keuntungan dengan jaringan investor. BOLTON COIN menangani berbagai proyek dengan tingkat keberhasilan 100% dalam semua transaksinya dan telah diklasifikasikan sebagai "

Informasi lebih lanjutnya
Telegram
Youtube
Twitter
Instagram
Facebook
Linkedin
Medium
Reddit
DiscordApp
Site


penulis: pasukanbounty
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299813
0xeFc125723FDe1cB1049bEa3a4Fc0ac7216Ed03F0
Previous
Next Post »