Globitex : Memberikan Lisensi Pertukaran Bitcoin untuk Uang Eropa

Pertukaran Bitcoin Globitex Memberikan Lisensi Uang Elektronik Eropa



Globitex adalahsebuah pertukaran bitcoin baru yang didirikan oleh mantan Direktur Eksekutif Bitcoin Foundation Jon Matonis, mengumumkan bahwa perusahaan grup induk Globitex Holding (Latvia) NexPay UAB telah memperoleh lisensi Electronic Money Institution (EMI) oleh Bank of Lithuania, sebuah otoritas pengatur di Uni Eropa, untuk melakukan layanan pembayaran dan penerbitan e-money di UE.

Akuisisi lisensi EMI bakal sangat mungkin Globitex untuk mengintegrasikan dengan proses pembayaran Euro Euro Single Area (SEPA) melalui bank sentral Lithuania. Ini bakal sangat mungkin NexPay untuk menghapus pembayaran euro secara langsung, tanpa keterlibatan bank umum, dan menerbitkan akun IBAN kepada klien Globitex seperti halnya bank yang mengeluarkan akun ke klien mereka, yang bisa menjadi cara maju yang perlu dalam hal aksesibilitas.

Menurut perusahaan, pengembangan ketetapan ini mengakses jalur bagi pertukaran bitcoin tingkat institusional untuk mengatasi pembayaran EUR fiat secara global dan menentukan tingkat legitimasi baru untuk industri kriptocurrency secara keseluruhan. Ini termasuk merupakan cara vital terhadap adopsi Bitcoin secara luas sebagai unit akun yang sesuai untuk perdagangan global, tanpa batasan geografis, politik atau moneter.

Akhirnya, Globitex mengidamkan mengizinkan produsen untuk membeli produk yang terdaftar di bursa untuk bitcoin, dan perusahaan perdagangan, dan spekulan untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko mereka di bidang perdagangan kecil dengan perdagangan derivatif. 

"Globitex inginkan mengambil keputusan standar perdagangan kripto yang baru tidak cuma secara teknologi, atau oleh komoditas berkaitan penawaran produk, tetapi khususnya dalam pengaturan hukum Globitex, menegaskan perjalanan yang safe ke jaman digital," kata Liza Aizupiete, Managing Director Globitex, yang baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah diskusi panel mengenai teknologi blockchain jaman depan dan kripto di e-com21 di Riga, Latvia.

Sementara Bitcoin tawarkan keuntungan besar untuk penyelesaian internasional sebab kecepatan dan biaya rendah dibandingkan dengan layanan pengiriman duwit warisan, kedalaman buku pesanan dan likuiditas belum bisa menopang perdagangan yang terlalu besar; Oleh sebab itu, bitcoin belum bisa bermanfaat sebagai mata duwit penyelesaian perdagangan internasional di pasar keuangan dunia.

Globitex inginkan menangani tantangan ini dengan secara dramatis menambah volume perdagangan bitcoin dan memfasilitasi pemanfaatan bitcoin di pasar duwit dan komoditas, agar terlalu mungkin instrumen keuangan dan komoditas layaknya minyak mentah, emas dan kopi dijual dengan harga langsung dalam bitcoin. 

Kontrak Berjangka Pemukiman Fisik sebagai Faktor Pemberdayaan Penting

"Saya menantikan evolusi platform perdagangan mata uang digital ini yang memastikan kontrak futures dengan komponen pengiriman fisik," kata Matonis kepada Majalah Bitcoin. "Hubungan yang kuat dengan pasar spot, termasuk batasan kontrak dan pengiriman fisik yang terkait dengan komoditas yang tersedia, akan menjadi standar pasar untuk integritas harga."

Matonis menggariskan beberapa risiko yang terkait dengan kontrak berjangka bitcoin berjangka. Dia menunjukkan bahwa indeks harga terlalu mudah tergoncang, misalnya, dan bahwa tidak ada komoditas fisik (kunci privat) untuk integritas posisi pendek, margin pemeliharaan berpotensi mendekati 100 persen sehingga tidak ada pengaruh nyata selama volatilitas, dan di sana adalah risiko kebangkrutan limit-up, limit-down untuk anggota tertentu yang lebih kecil.

Menurut Matonis, kontrak berjangka bitcoin berjangka-tunai merupakan pelopor pertukaran yang menawarkan penyelesaian futures fisik seperti Globitex. Faktanya, pasar kripto dan pasar Bitcoin yang terdesentralisasi akan lebih kuat, Matonis menjelaskan kepada Majalah Bitcoin, karena pergudangan, batasan kontrak terbuka dan perhitungan margin pemeliharaan semuanya berperilaku berbeda di bawah kelas aset digital dengan penyelesaian fisik.

Globitex memegang penjualan token, yang akan dikeluarkan pada blokade Ethereum, untuk token GBX-nya untuk mendanai penskalaan infrastruktur pertukaran yang ada ke tempat komoditas dan pertukaran derivatif untuk bitcoin.

Profil GBX TOKEN:

Sistem Inti terdiri dari seperangkat layanan yang menjamin pengoperasian bursa. Komponen utama Sistem Inti adalah Sistem Manajemen Risiko, Mesin Pencocokan Pesanan, Sistem Kliring dan Penyelesaian, dan Layanan Pakan Data. Untuk menangani beban sistem yang tinggi dan memastikan toleransi kesalahan, Core System dirancang untuk menjadi modular, berlebihan, dan siklus CPU dan cache yang efisien. Sistem ini mengandalkan teknik antrian dan olahpesan canggih untuk mencapai throughput tertinggi dengan persyaratan latensi terendah. Protokol komunikasi ultra-low-latency digunakan untuk menghubungkan antarmuka perdagangan dengan modul inti.

  • Token nama: Globitex Token
  • Token simbol: GBX
  • Token seumur hidup: 10 tahun (tergantung perpanjangan)
  • Lingkungan eksekusi Token: platform Ethereal
  • Token standar: Kontrak cerdas yang disetujui oleh Ethereal EIP-20 (sebelumnya dikenal sebagai ERC-20)
  • Unit desimal Token: 8
  • Token penjualan mata uang: Eter), Bitcoin (XBT), Bitcoin Cash (BCH)
  • Harga standar emisi Token: GBX 1 = EUR 0,10
  • Target penjualan minimum termasuk pra-penjualan: EUR 1.000.000,00
  • Target penjualan Stage I: GBX 50.000.000
  • Target penjualan tahap II: GBX 150.000.000 (Tahap I + GBX 100.000.000)
  • Target penjualan tahap III: GBX 500.000.000 (Tahap I + Tahap II + GBX 350.000.000)
  • Soft cap: GBX 500,000,000
  • Jumlah pembelian minimum: GBX 100
  • Tanggal mulai penjualan: 08.11.2017 12:00 UTC
  • Tanggal akhir penjualan: 07.12.2017 17:00 UTC atau 72 jam setelah tutup lembut tercapai


Distribusi Token:
80%
Didistribusikan ke pengguna
20%
Dikelola oleh Perusahaan

Diskon:

+ 15%
untuk Token GBX 20.000.000 yang pertama
+ 10%
untuk Token GBX 30.000.000 berikutnya
+ 5%
untuk Token GBX 50.000.000 berikutnya


Sebuah video pendek menjelaskan masa depan dimana Bitcoin adalah media pilihan pertukaran untuk segala hal dan memungkinkan perdagangan internasional dengan harga murah; menukar logam mulia dan komoditas dalam hitungan detik; dan membuka pilihan perdagangan baru untuk petani, perusahaan manufaktur, penambang logam, kilang minyak dan banyak lagi.

Informasi selengkapnya silahkan bisa kunjungi situs resmi mereka :

WEBSITE WHITE PAPER TELEGRAM FACEBOOK TWITTER LINKEDIN DISCORD


My Profile Bitcointalk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

My ETH Address : 
0xea991430F973eF608A61a978A21DdA6d45336C8d
Previous
Next Post »