Pecun - Investasi Blockchain yang Aman dan Mudah


PECUN.IO - Platform investasi terdesentralisasi pertama di dunia
Dunia Pecun.io mencakup total siklus inovasi Blockchain, jadi dari Angel & Venture Capital Investments, sampai Initial Coin Offerings, untuk mengambil alih mata duit dan token yang diperdagangkan. Leverage untuk investor burung awal Pecun.io jauh lebih tinggi daripada solusi investasi lain yang ada.

Oleh dikarenakan itu, kami secara aktif memindai pasar untuk start-up blockchain bersama proposisi nilai unik dan potensi perkembangan yang tinggi. Kami manfaatkan sistem penilaian dan due diligence eksklusif kami dan keahlian tim kami di bidang investasi alternatif untuk menemukan talenta dan teknologi terbaik. Dengan pengalaman pemasaran dan legal kami yang udah berjalan lama, kami melipatgandakan peluang ICO yang sukses. Untuk fasilitas punya nilai ini, Pecun.io menerima bagian keuntungan yang vital dari hasil ICO.

Token kami akan mendapatkan keuntungan di setiap step sejak awal. Token Pecun.io menerima hasil dari tiga sumber: ongkos pengelolaan, kinerja, dan ICO. Pecun.io akan mendapatkan jutaan pendapatan komisi di dalam rentang pas yang benar-benar singkat, menjadikannya investasi blue chip sejati bagi pemegang tokennya.

Dalam ekonomi lama, kapitalis elit telah memonopoli kesempatan investasi semacam itu, melepas publik di balik pintu tertutup. Pecun.io mendemokratisasi investasi blockchain, sekarang seluruh orang sanggup bergabung.

Tidak layaknya investasi Angel & VC tradisional, pemegang token Pecun.io sanggup menjajakan kapan saja. Membawa likuiditas ke investasi Angel & VC adalah inovasi paling penting di dalam sebagian dekade terakhir.



Misi Kami  adalah Demokratisasi investasi blockchain
Misi Pecun.io adalah membuka pasar kriptocurrency yang semarak bagi semua orang, mendorong adopsi teknologi blockchain dan mendemokratisasi kepemilikan kriptocurrencies.

Kami mempermudah untuk berinvestasi dalam berbagai kripto dan bukti, yang memungkinkan individu rata-rata untuk berpartisipasi dalam Ekonomi Baru. Biasanya, buah ekonomi dari inovasi teknologi dinikmati oleh investor insider, dengan kantong dalam dan koneksi insider.



Untuk lebih jelasnya, anda juga bisa kunjungi Pecun.io di :


#Pecun.io
Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301
Previous
Next Post »