ICO Focus: Wawancara dengan Alexander Smirnov dari LH-Crypto

ICO Focus: Wawancara dengan Alexander Smirnov dari LH-Crypto


Pasar kriptokokus, sebagai cara baru menghasilkan, senantiasa baru lahir dan berada terhadap langkah pertumbuhan. Ini berikan seseorang peluang untuk menghasilkan duwit bersama dengan berinvestasi di dalam kripto dan bersama dengan perdagangan - tidak memerlukan investasi finansial yang besar dan dan bersama dengan sedikit ilmu orang kudu sanggup mengetahui bidang ini. Perusahaan Larson & Holz mengusulkan solusi baru di bidang penghasilan atas kripto-kardiak, ia sudah mengembangkan proyek LH-Crypto kripto pertama di dunia. Kami sudah bicara bersama dengan Direktur Eksekutif audit internal Larson & Holz - Alexander Smirnov, untuk mengetahui apa itu broker kripto dan peluang penghasilan apa yang diberikannya kepada pengguna dan investornya. 

Alexander, maukah anda menceritakan sedikit tentang kegiatan perusahaan Larson & Holz. Apa sebenarnya dan siapa yang bekerja dengan?

Perusahaan Larson & Holz adalah perusahaan keuangan. Kami bekerja bersama dengan audiens yang kami sebut pedagang. Komunitas perdagangan lumayan besar, sikap terhadapnya mampu terlalu berbeda. Saya pikir banyak orang memiliki pengalaman sendiri bersama dengan pasar keuangan di Rusia maupun di luar negeri. Kami mengkhususkan diri di pasar klasik - pasar saham, pasar mata uang, kami bekerja di pasar Forex dan bersama dengan opsi biner. 

Apa ide utama proyek Anda Lh-Crypto?

Untuk mewujudkan esensi proyek kami, saya ingin memulai dengan beberapa latar belakang. Pada tanggal 9 September, kami menerapkan kriptografis sebagai instrumen keuangan yang bekerja dengan mata uang konvensional, saham dan komoditas diperdagangkan di pasar keuangan utama. Tentu saja, ini meletakkan dasar bagi sejumlah gagasan kami, jadi tidak butuh waktu lama untuk melihat implementasinya. Pada tanggal 23 Oktober majalah "CoinJournal" memposting proyek pembuatan kripto broker pertama, dan informasi ini mulai aktif menyebar di Internet. Keesokan harinya kami diwawancarai oleh Mr. Jan Art, yang merupakan Wakil Presiden Bank of Russia, dan juga merupakan salah satu analis dan pakar Komite Duma Negara Bagian di pasar keuangan.

Apa sebenarnya esensi proyek Anda?

Dalam kerangka proyek kami, kami tidak hanya ingin menyebarkan informasi tentang pasar keuangan, memberi orang kesempatan untuk memperoleh operasi spekulatif. Dalam proyek kami, kami mengusulkan skema yang paling konservatif, karena kami tahu bahwa dalam kebanyakan kasus, pasar keuangan memiliki risiko tinggi. Kami masuk ke pasar dengan nama "LHCoin - token dengan penghasilan bulanan dari aktivitas operasi broker." Kami menawarkan hal berikut kepada investor: dengan bantuan pedagang energi, siapa yang ada dimana-mana, dan ini adalah kelas khusus orang, untuk Berikan klien yang paling konservatif kesempatan untuk mendapatkan penghasilan, dan penghasilan dijamin. Dan kami telah menempatkannya pada catatan bahwa tingkat pendapatan tahun pertama proyek kami akan menjadi 20% dari dana yang diinvestasikan, dan dengan proyeksi ini, kami telah menempatkan reputasi perusahaan di telepon karena jumlah kepercayaan kami miliki tentang proyek Perusahaan kami telah ada selama lebih dari 20 tahun (di pasar Rusia sejak tahun 2004).

Apa gunanya skema bisnis yang telah Anda kembangkan yang akan memberi kesempatan kepada klien Anda untuk memperolehnya?

Kami telah mengembangkan proyek broker kripto pertama. Hal ini diperlukan untuk tidak membingungkan kripto-broker dengan pertukaran kripto, di mana orang-orang mengubah beberapa jenis kripto darurat ke yang lain, mengubahnya menjadi uang palsu dan sebaliknya. Perusahaan pialang memiliki jangkauan layanan yang jauh lebih luas - pertama-tama, pusat analisis, pengumpulan analisis, sebuah karya melalui terminal khusus yang memiliki alat yang cukup berkembang untuk pengambilan keputusan. Dan hal terpenting yang broker pinjam meminjamkan sesuai dengan sistem yang disebut pinjaman marjinal - bila secara real time dengan perubahan harga yang kecil trader bisa cepat mendapatkan banyak uang. Tentu saja, dia harus mengerti bahwa ada risiko besar.

Bagaimana Anda mendapatkan ide untuk menciptakan broker kripto?

Pertama-tama, gagasan ini muncul karena industri kita - industri perdagangan di pasar saham - memiliki beberapa kelemahan utama, yang tidak dapat dikaitkan dengan komunitas kripto. Pertama dan terutama adalah bahwa dalam kebanyakan kasus klien membuka rekening perantara dalam dolar atau euro. Ini mempersulit kehidupan pelaku pasar yang berada di wilayah hukum lain, di mana ada tingkat peraturan tertentu - terutama di negara-negara Arab, sebagian di Asia. Biasanya, negara-negara ini berusaha membatasi aktivitas perusahaan-perusahaan tingkat internasional. Dan, seperti yang Anda lihat, pendekatan kripto memungkinkan kita untuk mengangkat batasan ini. Fakta yang paling penting adalah biasanya ketika perusahaan pialang melakukan perhitungan dengan pelanggan kita untuk mengirim dana, untuk menarik dana dalam bentuk mata uang fiat, tentunya kita menanggung sejumlah biaya. Menurut perhitungan kami, jumlahnya mencapai 5-6%. Beralih ke perhitungan kripto dengan pelanggan kami melalui, misalnya, ethereum dan bitcoin, kami menghemat secara signifikan dan mendapatkan cukup banyak keuntungan untuk broker. Namun, saat membuat proyek kripto-broker, kita tidak ingin meninggalkan uang itu bersama kita. Kami hanya ingin memberikannya kepada investor kami, yang akan memberi kami momentum untuk menciptakan proyek kripto sebagai bagian dari ICO kami. Tanggal 30 Oktober kami memulai PreICO kami. PreICO menyajikan pengaturan yang paling menguntungkan bagi orang untuk mendapatkan lebih banyak token kami.

Berapa jumlah dana yang Anda harapkan untuk menarik perhatian orang banyak ini?

Jumlah minimum yang ingin kita angkat adalah satu juta dolar dan kita memiliki batas maksimum sekitar 50 juta. Kami bertujuan untuk menggunakan dana yang direalisasikan untuk mewujudkan impian proyek kita yang memberi kesempatan kepada investor untuk memperoleh pendapatan pasif pada saat yang bersamaan.

Bagaimana penjualan LHCoins akan diselenggarakan?

Periode penjualan LHCoin pada ICO dibagi menjadi 3 bagian: PreICO yang sedang berlangsung, ICO, dan Post-ICO, saat token siap memasuki pasar saham. Harga token akan ditentukan oleh dana yang terkumpul di PreICO. Namun, jika kita tidak mencapai jumlah 1.000.000 USD ini, menurut kontrak cerdas kami berdasarkan platform Ethereal, dana ini akan otomatis dikembalikan ke semua pembeli token kami. Jadi disini tidak ada resiko. Namun, kami akan menetapkan nilai awal token sesuai dana yang terkumpul di PreICO. Rumusnya cukup sederhana: jumlah yang terkumpul terbagi menjadi 200.000 token. Namun, kami menjamin bahwa harga token pertama tidak akan di bawah 10 sen AS. Selanjutnya, dengan perkembangan situasi di ICO, dalam waktu 1 bulan, secara artifisial akan meningkatkan nilai token sebesar 5%, 10%, 15% dan 21%. Dan dari pada kita punya program "Early Bird Bonus". Menurut program ini, semua orang yang telah membeli token di PreICO dan pada minggu pertama ICO akan menerima pendapatan di ethereum dari orang-orang yang memasuki pasar token kami pada minggu ke-2, ke-3 dan ke-4. Dengan demikian, proyek ini memungkinkan para pemodalnya untuk memiliki pendapatan di ethereum di dompet mereka segera, tanpa menunggu dimulainya proyek. Inilah sebabnya mengapa kami membagi proyek kami menjadi 3 bagian, kami mengatakan bahwa peserta PreICO akan mendapatkan harga terbaik.

Apa syarat dan ketentuan masuk LHCoin di pasar saham?

Itu tergantung dari jumlah yang kami kumpulkan selama PreICO. Idealnya, kami ingin meluncurkan token kami di bursa efek dalam 3 sampai 6 bulan.

Menurut Anda mengapa LHCoin token akan didukung oleh pemegangnya?

Kami membagi token menjadi 3 bagian, salah satunya masuk ke orang-orang yang mendukung proyek di bidang ilmu komputer dan promosi (30% dari token yang dikeluarkan). Kami menyebut ini bagian dari karunia LHCoin token. Mereka tidak berpartisipasi dalam sistem pendapatan pasif. Kami memberikannya kepada mereka yang terlibat dalam promosi proyek. Adapun token yang dijual untuk ethereum atau untuk mata uang fiat, akan ada 70% dari jumlah tersebut. Begitu kampanye berakhir pada ICO, token karunia juga akan menjadi token biasa dan dapat dimonetisasi.

Bagaimana situasi berkembang setelah LHCoin token masuk ke pasar saham?

Di sinilah kesenangan dimulai. 5% yang kita simpan dengan memindahkan proyek ke perhitungan kripto, kami ingin memberi investor kami sesuai dengan sistem "KASBACK". Semua penerimaan uang lebih lanjut dari kegiatan broker kripto memberi kesempatan untuk mendapatkan pendapatan pasif kepada pemegang token. Tidak ada gunanya menjual token yang menghasilkan pendapatan, jadi mereka akan tetap bertahan di bursa. Meski ada kemungkinan untuk menjualnya.

Apa tujuan yang Anda kejar, saat melaksanakan proyek LH-Crypto?

Kami tidak hanya berusaha untuk melayani komunitas blockchain, kami juga ingin menciptakan sistem pembayaran yang akan meningkatkan audiens kami. Kami adalah broker pertama yang mengumumkan pembuatan broker kripto. Kami memiliki model bisnis yang telah berhasil beroperasi selama 12 tahun, karena ini memberi landasan yang solid. Penghasilan yang kami terima dari pelanggan komunitas kripto kami, memberi kami kesempatan untuk menjamin. Di sini kita melihat Sistem Asuransi Token Rate, yang memungkinkan kita untuk menjamin tingkat pengembalian minimum token sebesar 20% dari nilainya pada akhir tahun. Jika pada akhir tahun kutipan harga token telah turun, maka perusahaan memastikan akan menambah jumlah sisa dari dana sendiri - inilah ide utama proyek kami. Sebenarnya, kami menempatkan reputasi perusahaan lama di telepon. Selain itu, kami sangat menyadari bahwa dana yang diterima dari pekerjaan broker fiat, akan memungkinkan kami mengambil risiko ini, dan tidak mengalihkan tanggung jawab kepada investor kami.

Seorang broker, yang mulai bekerja di lingkungan kripto harus memiliki lisensi yang sesuai. Apakah perusahaan Anda memilikinya?

Kami memiliki lisensi yang memungkinkan kami bekerja dengan kripto dan di pasar keuangan (termasuk Forex) - Vanuatu Financial Services Commission N177. Proyek kami didasarkan pada perusahaan yang sudah beroperasi, jadi penerima manfaat dan penjamin akan menjadi broker Forex Larson & Holz IT Ltd. Proyek "ICO crypto-broker" akan diawasi oleh divisi Larson & Holz IT Ltd. sesuai dengan undang-undang Republik Vanuatu.

Info Lebih Lanjut bisa kunjungi :
Website : https://lh-crypto.io/
Whitepaper : https://lh-crypto.io/static/WhitePaper_en.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2306919.msg23405666#msg23405666
Facebook : https://www.facebook.com/LHCrypto-143099676426527/
Twitter : https://twitter.com/LHCrypto
Linkendin : http://www.linkedin.com/company/larson-and-holz
Medium : https://medium.com/@lhcrypto
Telegram : https://t.me/LHCrypto
Slack : https://larsonholz.slack.com/
Previous
Next Post »