VANTA akan Menerima Dai Stablecoin di Presale

VANTA akan Menerima Dai Stablecoin di Presale
VANTA Akan Menerima Dai Stablecoin untuk Investor Berkualitas di Presale, Efektif Segera.


VANTA Network
VANTA bertujuan untuk menjadi jaringan terdesentralisasi pertama di dunia yang memungkinkan pengembangan cepat dan biaya rendah dan pengoperasian layanan yang skalabel yang menyediakan konektivitas tanpa batas. 

Di VANTA, node yang berpartisipasi akan bersaing untuk berkontribusi untuk menghubungkan, mengirim dan memproses data secara real-time di jaringan, yang akan menyediakan jaringan intelijen yang murah dan tersedia. Dengan menggabungkan sistem kompetitif ini dengan keacakan yang dapat diverifikasi, VANTA akan menampilkan algoritma konsensus yang akan meningkatkan skalabilitas dan efisiensi.

Mengapa VANTA?
Hasil gambar untuk vanta network ico

Kebutuhan konektivitas real-time antara orang atau perangkat meningkat secara eksponensial. Jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan jaminan privasi sangat diperlukan. 

VANTA akan bertujuan untuk memberikan solusi bagi masalah kita sehari-hari. Ini akan dioptimalkan untuk transmisi data waktu nyata untuk menyediakan konektivitas tanpa batas di antara semua orang, perangkat dan informasi, menciptakan berbagai peluang baru untuk bisnis.

Ada tiga tujuan utama:
  • Untuk menghilangkan risiko volatilitas antara kontribusi ETH dan ETH terhadap likuidasi fiat
  • Untuk mengurangi ketergantungan kami pada pasak harga ETH / USD dan menjadi lebih transparan
  • Untuk memilih Dai dari MakerDAO untuk menghilangkan risiko counterpart dari stablecoin terpusat
Kami percaya bahwa meningkatkan porsi dana dalam stablecoin yang terdesentralisasi seperti Dai harus lebih banyak diadopsi untuk melindungi tim dan investor dengan lebih baik.

Bangkitnya Stablecoin
Permintaan stablecoin telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir karena lebih banyak investor mencari aset non-volatile di luar cryptocurrency reguler. Aset crypto, yang dipatok pada mata uang lokal, terus bermunculan. Cryptocurrency paling stabil, bagaimanapun, tetap didukung oleh fiat dan karena itu sepenuhnya terpusat.

Memperkenalkan MakerDAO
MakerDAO mengeluarkan Dai, yang merupakan stablecoin terdesentralisasi pertama dan terbesar di blockchain Ethereum. Meskipun pasar cryptocurrency bersifat fluktuatif, Dai telah berhasil mempertahankan patokannya terhadap dolar AS. Dai memiliki beberapa kemitraan yang kuat, dan digunakan di berbagai bidang termasuk pertukaran, dApps, nirlaba, dan perusahaan multinasional.

"Tujuan inti Dai adalah membuka ekonomi yang stabil dan dinamis di blockchain," kata Rune Christensen, CEO dan co-founder MakerDAO. “Keputusan Vanta untuk penggalangan dana melalui stablecoin adalah contoh penggunaan yang bagus untuk Dai dan contoh fantastis untuk proyek-proyek lain yang ingin mengurangi volatilitas dalam keuangan mereka.”

Sifat dan likuiditas terdesentralisasi Dai menjadikannya kasus yang ideal untuk penggalangan dana VANTA serta potensi integrasi dengan ekosistem VANTA di masa depan.

Potensi Kolaborasi Masa Depan
VANTA berharap untuk menjelajahi Dai Multi-Agunan MakerDAO yang akan datang, untuk memungkinkan token VANTA disimpan sebagai jaminan untuk Dai.

Tentang MakerDAO
MakerDAO mengeluarkan Dai, yang merupakan stablecoin terdesentralisasi pertama dan terbesar di blockchain Ethereum. Meskipun pasar cryptocurrency bersifat fluktuatif, Dai telah berhasil mempertahankan patokannya terhadap dolar AS . Maker (MKR) saat ini berada di peringkat # 20 di CoinMarketCap dengan Kapitalisasi Pasar $ 334.731.538 USD dan memiliki beberapa kemitraan yang kuat dan digunakan di berbagai bidang termasuk pertukaran, dApps, nirlaba, dan perusahaan multinasional.

Situs Resmi MakerDAO: www.makerdao.com

Tentang VANTA Network
VANTA ingin membangun jaringan cerdas untuk jaringan waktu-nyata, yang memungkinkan individu dan perusahaan untuk dengan cepat mengembangkan layanan yang dapat secara efisien mentransmisikan dan memproses data waktu-nyata, serta mengkomersialkan layanan dengan biaya rendah tanpa infrastruktur tambahan. Akibatnya, layanan kreatif akan disediakan dan diintegrasikan dalam ekosistem VANTA, dan VANTA blockchain akan menjadi blockchain praktis yang akan sangat berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari individu dan operasi bisnis perusahaan.

Untuk detail lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di komunitas kami:
Pengumuman Telegram: https://t.me/vanta_network
Komunitas Telegram: https://t.me/vantanetwork

Untuk semua pertanyaan, hubungi kami di official@vanta.network

Author: pasukanbounty
Previous
Next Post »