Review ICO Alcedo Platform - Membuat Cryptocurrency Dapat Diakses untuk Semua Orang

ALCEDO membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang! 
Kami mengukur kuadrat bertujuan untuk penerimaan cryptocurrency yang luas.







ALCEDO menciptakan ekosistem yang mengimplementasikan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu membuat cryptocurrency dapat diakses dan digunakan untuk semua orang di seluruh dunia.









LAYANAN INTI ALCEDO PLATFORM

ALCEDO-Point
Di setiap ALCEDO-Point, seseorang dapat membeli, menjual, dan menukar mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan konsultan profesional.

ALCEDO-Token
ALCEDO-Coin (ALCE) adalah bagian penting dari ekosistem kita, karena merupakan cara untuk menangani biaya layanan dan program penghargaan kami.

ALCEDO-Dompet
Beli, jual, tukar, dan kirim secara elektronik ke dan dari akun mata uang kripto apa pun.

Rencana Investasi
Kami memperluas bisnis tradisional kami dari Paket Hemat Emas ke Paket Investasi Crypto.

Kartu ALCEDO
Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan mudah membeli atau menjual mata uang kripto di mesin kas ALCEDO dan POS-Terminal kami.

Mesin Crypto
Kami mendukung Crypto-ATM yang terkenal dan membangun jaringan di Jerman.

Penjelasan dari Layanan Platform Alcedo

ALCEDO-Poin
BELI, JUAL & TUKAR
Selain ATM crypto, ALCEDO-Points akan membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan menawarkan pelanggan kami peluang unik untuk membeli dan menjual mata uang kripto di luar bursa internet dan dengan bantuan pribadi para ahli kami. Mereka juga akan membantu dalam penggunaan ATM dan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan mata uang kripto.

Memperluas ALCEDO-Points
ALCEDO-Points tersedia di bawah sistem waralaba, yang akan menciptakan lapangan kerja dan penerimaan yang lebih tinggi dan lebih cepat di masyarakat kita. Kami, sebagai pemilik waralaba masa depan Anda, akan memastikan bahwa Anda akan menerima kerangka kerja terbaik dengan saran yang kompeten, pelatihan berkelanjutan dan aksesibilitas berkelanjutan. Biaya lisensi akan dibayarkan secara eksklusif dengan ALCEDO-Coins, yang berarti bahwa ALCEDO-Coin tetap berada dalam siklus bisnis perusahaan.

Keuntungan dari pengalaman kami tentang mata uang kripto dan emas
Kami membantu orang-orang untuk berinvestasi keamanan dalam mata uang kripto dan emas fisik

Kartu ALCEDO

Kartu-ALCEDO dilengkapi untuk pertama kalinya dengan chip NFC bawaan dan dapat digunakan di ATM-ALCEDO kami dan Terminal-POS kami. Ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan mudah membeli atau menjual mata uang kripto. Selain itu, mempromosikan penyebaran dan penerimaan ALCEDO-Koin dan mata uang kripto lainnya. Tidak diperlukan prosedur pendaftaran yang panjang dan rumit di bursa saham asing. Kami beroperasi secara eksklusif dan sepenuhnya dari Jerman.

Edisi 1-Kartu ALCEDO kami terbatas untuk 1.000 kartu, dipersonalisasi dan akan dikirim secara gratis (di seluruh dunia) dengan pembelian 10.000 Koin-ALCEDO.

ALCEDO-Coin (Token)

ALCEDO-Coin adalah salah satu komponen terpenting dalam keseluruhan proyek ALCEDO dan dirancang sebagai token berbasis ERC-20 Ethereum pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins juga dapat digunakan sebagai mata uang selain penggunaannya dalam ALCEDO-Ecosystem. Kami akan meluncurkan ALCEDO-Coin pada Q-4 2019.

Token ini akan dipindahkan dalam perjalanan pengembangan ke blockchain yang terpisah, dengan jumlah koin yang sama dan token ALCE ERC20 yang ada dipertukarkan pada tingkat 1: 1.


Sistem ALCEDO-Reward
Pelanggan kami bisa mendapatkan keuntungan dari pengurangan biaya dengan menggunakan ALCEDO-Ecosystem kami. Untuk mempercepat distribusi dan dengan demikian sirkulasi ALCEDO-Coins, penggunaan platform kami melalui ALCEDO-Coins lebih menguntungkan. Namun, setiap pelanggan bebas memutuskan mata uang kripto mana yang ingin ia bayar.

Sorotan Khusus ALCEDO-Flat
Poin penting bagi kami adalah untuk memberi pelanggan kami sejumlah manfaat dengan menggunakan ALCEDO-Platform dan ALCEDO-Coins. Setiap pengguna yang memiliki 10.000 ALCE pada Platform-ALCEDO (aplikasi web atau smartphone) tidak perlu membayar biaya transaksi apa pun saat menggunakan layanan kami. Namun, tergantung pada Koin (kecuali ALCEDO-Koin), biaya jaringan tertentu tetap ada, yang tidak dapat kami kembalikan. Pengabaian ini berlaku untuk layanan ALCEDO (termasuk semua ALCEDO-ATM).

ALCEDO-Dompet

ALCEDO-Wallet secara drastis menyederhanakan penanganan mata uang kripto pada smartphone. Sangat sederhana, seseorang dapat mengirim dan / atau menerima koin yang berbeda. Kami menawarkan di awal Bitcoin, Ethereum dan ALCEDO-Coin, tetapi bermacam-macam ini akan terus diperluas. Dompet dirancang untuk bekerja secara mulus dengan mesin crypto kami dan Platform-ALCEDO.

Untuk pertukaran Euro dalam mata uang kripto, prosesnya hampir sama dengan mendapatkan koin di mesin, yaitu memindai kode QR dan mendapatkan koin. Aplikasi seluler termasuk peta yang menunjukkan semua lokasi mesin kripto di Jerman.

ALCEDO-Wallet dirancang dengan memperhatikan standar keamanan tertinggi.

Setelah mengunduh dan mendaftar, semua pengguna dompet ini mendapatkan 20 Koin ALCEDO secara gratis.


Struktur ALCEDO-Token
Bergabunglah dengan penjualan Token kami. Kami menerima pembayaran token.

Token
ALCEDO-Token

Total ALCEDO-Token
100 000 000 ALCE

Hard-Cap
40 000 000 ALCE

Project-Protocol
pertama ERC20-Token

Penjualan
Publik 01 Des 2018

Cara Pembayaran
BTC, ETH, PayPal

Tahapan Penjualan Token

Perkembangan Harga
Berdasarkan analisis pasar kami yang luas dan posisi kami yang unggul di pasar Jerman, kami menganggap grafik berikut ini sebagai skenario yang masuk akal dalam hal kemungkinan peningkatan nilai token Alcedo.





Roadmap

Q2 2017
Concept dilahirkan untuk menyebarkan penggunaan cryptocurrency & pemasaran

Q3 2017 Q3 2018
Mengembangkan Konsep

Q4 2018
Membuka Acedo Point pertama dengan mesin ATM & starting ICO

Q1 2019
Siapkan Token Alcedo untuk dicantumkan di bursa

Q2 2019
Menerbitkan Wallet baru

Q3 2019
Buka beberapa Alcedo Points dan waralaba Alcedo Cash manchines

Saya sangat senang Anda telah membaca sampai akhir, dan ini berarti Anda menyukai ulasan saya dan proyek ini. Dan ini adalah hal utama yang ingin saya capai dengan mengerjakan ulasan ini. Saya mencoba menyampaikan semua informasi yang dikumpulkan dalam bentuk tersingkat dan paling sederhana, yang paling mudah dipahami! 

Terima kasih banyak untuk bersamaku. 
Saya harap Anda beruntung dan tahu lebih banyak tentang proyek yang menarik banyak investor !!!
ANDA DAPAT BELAJAR PROYEK INI. RINCI DI BAWAH DAN HARAPAN ANDA TERTARIK UNTUK BERGABUNG DAN BERINVESTASI DI SINI:



Penulis: pasukanbounty
0xeFc125723FDe1cB1049bEa3a4Fc0ac7216Ed03F0
Previous
Next Post »