Transaksi Blockchain Berbasis IoT by HDAC

Halo sobat crypto Indonesia, kali ini saya bakal membahas perihal trobosan terakhir dari HDAC, sebuah Inovasi transaksi blockchain yang berbasis IoT, baca terus ulasan-ulasan saya di bawah ini.

hd1

Mengamankan Kepercayaan antara Perangkat IoT di Blockchain

Dengan mengkombinasikan blockchain bersama dengan IoT, lebih enteng untuk menerapkan kerahasiaan dan integritas - faktor berarti untuk memastikan koneksi yang andal dan mengamankan pemrosesan antar perangkat. Hal ini amat mungkin perangkat yang terhubung merespons serangan fabrikasi dan modifikasi dan meningkatkan kepercayaan pada pihak-pihak didalam komunikasi. Secara khusus, ledger di blok blockchain amat dienkripsi bersama dengan enkripsi matematika yang kompleks, sehingga dapat merespons serangan dari luar. Selain itu, daripada metode terpusat, blockchain memakai metode desentralisasi, yang menyusahkan peretas untuk pilih targetnya. Fitur ini meminimalkan efek serangan individual pada perangkat IoT dan selanjutnya, total perangkat. Layanan berbasis kepercayaan pada perangkat IoT dirangkum di bawah ini:
  • P2P dan struktur dispersi mendistribusikan target, sehingga menyulitkan penyerang untuk menentukan target → Dalam kasus blockchain pribadi, jika pengembangan komputasi terdistribusi terbatas, masalah keamanan dapat dipecahkan dengan mengamankan jaringan melalui 'IP Aman 'alat.
  • Hal ini dimungkinkan untuk menjaga transparansi melalui jaringan berbasis trust, berbagi rincian transaksi para peserta dan menyimpannya dengan andal.
  • Ini menjamin integritas rincian transaksi untuk menanggapi serangan palsu dan pemalsuan - setiap peserta membuktikan rincian transaksi.
  • Prosedur otentikasi dan otorisasi perangkat IoT utama diperlukan.
  • Dalam blockchain publik, adalah mungkin untuk meningkatkan efisiensi konstruksi dan pemeliharaan 
Sesuai dengan distribusinya. Selain itu, desentralisasi tingkatkan efisiensi dengan kurangi cost konstruksi dan alokasi sumber daya yang efisien.Akibatnya, jaringan yang memakai blockchain mampu menyediakan lingkungan yang andal untuk tidak hanya knowledge yang dikomunikasikan, tapi baik administrator, yang mengatur jaringan, dan pengguna di blokir.Penggunaan Blockchains untuk aplikasi IoTDi lingkungan layaknya smart home atau smart factory, tersedia berbagai perangkat (IoT) yang ditambah dengan sensor dan mereka saling perihal erat. Dengan perhitungkan suasana tiap-tiap perangkat, dimungkinkan untuk membentuk blokir pribadi yang mampu dioperasikan dengan cara yang aman dan terpercaya. Blockchains swasta tidak hanya memerlukan otentikasi pengguna, tapi terhitung otentikasi antar perangkat, catatan rincian operasi, dan Kontrak Iter berbasis skenario perlu mampu beroperasi. 

Selain itu, blockchain pribadi hanya bakal praktis kalau berinteraksi dengan blockchain publik yang udah beroperasi. Sehubungan dengan ini, pengguna perlu mengkonfigurasi Hdac, sebuah kripto yang bakal digunakan di blockchain publik, untuk memicu aplikasi yang efisien untuknya. Kami menginginkan menciptakan ekosistem yang andal, memicu publik dan blokir pribadi saling terkait, mengoperasikan 'Layanan Pembayaran Hibrid', di mana segi pengguna umum Hdac dan blokade obyek pribadi saling terkait. Dengan kata lain, dengan blockchains kami bakal memicu sesuai dengan penggunaannya, dan Micro Payment bakal dimungkinkan dan juga pembayaran P2P terhadap blockchain publik. Dalam jaringan blokir pribadi yang dikendalikan, kami menerapkan Mesin Mata Uang untuk kontrak dan pembayaran dengan pada IO, memenuhi slogan, 'Inovasi Transaksi', yang memungkinkan mengkonsumsi dan pembayaran rasional. 

Fitur dari Hdac didasarkan pada blockchains dan mengakomodasi semua fitur umum berasal dari blockchain khas. Batas-batas blockchains terungkap selagi meluas berasal dari selagi ke waktu. Hdac menekankan perbedaan berasal dari platform lain yang didasarkan pada blockchains dan udah memodifikasi dan melengkapi lebih dari satu manfaat untuk membedakan dirinya berasal dari platform lain dalam hal efisiensi, keamanan, fungsionalitas, dan kecepatan.Karena kapasitas knowledge udah jadi persoalan bersama hambatan, kami udah memodifikasinya supaya fleksibel untuk manfaatkan blok tersebut dalam blokir yang ada dan terbatasnya kapasitas knowledge tambahan. 

HD2

Hal ini terlalu mungkin berbagai aplikasi manfaatkan blockchains.Bitcoin menghasilkan satu blok dalam tiap-tiap 10 menit dan Ethereum menghasilkan tiap-tiap 12 detik. Mengingat selagi mengunggah di jaringan, dibutuhkan selagi satu sampai dua menit atau lebih untuk memeriksa hasil transaksi. Menimbang ini, Bitcoin sekitar 7 tps dan Ethereum sekitar 25 tps. Secara khusus, selagi ini ukuran Bitcoin dibatasi maksimal 1 MB dan metode alternatif disarankan untuk memperluas ukuran blok, seperti lewat SegWit2x. 

HD3

Peningkatan keamanan Quantum Random Number 
Platform berbasis blockchain sudah diverifikasi untuk mempunyai keamanan tingkat tinggi. Kunci privat, kunci publik, dan alamat dompet yang digunakan dalam blockchain dihasilkan oleh bilangan acak pseudo. Dalam masalah terakhir, kuantitas acak pseudo mengekspos 'kerentanan keamanannya dikarenakan pola itu dipelajari dan dapat membuahkan sarana.

Ada beragam usaha untuk mengkompensasi kelemahan dan metode baru untuk gunakan 'bilangan acak kuantum' terlihat dikarenakan 'pola, teoritisnya, tidak dapat dianalisis. Hdac mengusulkan sebuah metode untuk mengganti generator bilangan acak bersama bilangan acak kuantum untuk blockchain pribadi. 

HD4
Peta Jalan Teknologi Hdac Jaringan blokir IoT adalah blokir privat yang diizinkan yang terdaftar sehabis diautentikasi dan mampu beroperasi terhadap jaringan blokir. Oleh karena itu, ditetapkan terhadap posisi yang tidak sama bersama dengan blockchain publik. Komponen jaringan blokir IoT adalah sebagai berikut.
 
Blockchain node: Mencatat seluruh blok transaksi sebagai simpul penuh. Menyimpan pengaturan informasi yang perihal bersama dengan pengendalian perangkat pengguna, perangkat perangkat, penagihan, dan pengelolaan yang dijalankan oleh administrator.
  • Administrator: Seseorang yang mendaftarkan pengguna, gateway, dan perangkat pada blockchain dan memberi tambahan akses di pada mereka. Pengaturan disimpan bersama dengan aman di blokir node penuh dan dikirimkan ke pengguna, gateway, dan perangkat berikut lewat jaringan. Setiap pengguna dan perangkat menyimpan setelan paling baru yang perihal dengannya. Ini juga dapat diintegrasikan secara sistematis bersama dengan lingkungan operasi IoT yang ada.
  • Pengguna: Seseorang atau perangkat bersama dengan program berlangsung sebagai simpul simpel yang tidak menyimpan blok.
  • Gateway: Karena ini adalah unit yang digunakan untuk mengendalikan kuantitas perangkat dummy atau sensor, ia menganalisis rincian kontrak IoT dan juga dapat mentransmisikan ke perangkat atau sensor dummy. Setiap perangkat atau sensor terhubung bersama dengan alamat individual.
  • Perangkat: Karena ini adalah perangkat yang terhubung ke gateway atau simpul simpel yang tidak menyimpan blok, ini sesuai bersama dengan alamat individual dan juga dapat menganalisis rincian dan pengoperasian kontrak IoT.Pengguna mengirimkan kontrak IoT, dilampirkan ke program, ke gateway atau perangkat. Perangkat menganalisa dan mengoperasikan kontrak IoT yang diterima. Pengguna dapat mengirim transaksi dan atau mengendalikan secara eksplisit gateway resmi atau perangkat. 
HD5

Keamanan untuk Blokir IoT
Perhatian utama berasal dari IoT adalah berkenaan keamanan perangkat IoT. Sebagian besar kasus keamanan ini mampu diatasi bersama dengan mengadaptasi blockchain IoT. Namun, sebab serangan DoS, DDoS, dan sniffing tidak mampu diatasi bersama dengan manfaatkan blokir IoT, oleh sebab itu, menggabungkan bersama dengan teknologi keamanan lainnya perlu dipertimbangkan. Untuk blockchain pribadi, keamanan mampu ditingkatkan bersama dengan manfaatkan saluran safe terpisah yang memisahkan jaringan pada node dan perangkat atau pada node blokir dan pengguna.

Metode ini mampu diimplementasikan melalui perangkat keras atau perangkat sebagai wujud agen. Metode ini memiliki keuntungan sebab tidak perlu merubah simpul blockchain atau konfigurasi perangkat yang ada. 

HD6

Interlock antara Public Blockchain
Sebagai teknologi blockchain awal sudah dianggap untuk desentralisasi, transparansi, kegunaan, dan kehandalannya, penggunaannya terus berkembang di industri seperti bukti kriptocurrency dan keberadaan, perkiraan pasar, dan keuangan. Oleh dikarenakan itu, transaksi dan knowledge meningkat dan benar-benar mutlak untuk pertimbangkan persoalan dimana blockchain publik melebihi kapasitasnya.

Sudah barangkali untuk mengambil alih knowledge antara blockchains publik melalui bursa. Jika blockchains terdaftar di bursa kriptocurrency, pertukaran mampu dilakukan. Keuntungan dari pendekatan ini adalah orang mampu bersama dengan gampang memandang pertukaran dan manfaatkan layanan dikarenakan prosesnya ditunaikan secara fisik, bersama dengan langkah yang mirip seperti bertukar antara, sekiranya KRW dan USD. 

HD7

Rincian Penjualan Token

ICO Dimulai: 27 Nth, 2017
ICO Berakhir: 22 Desember 2017
Nama: HDAC
Simbol: dac
Token Harga: 0.1BTC = 1.800 DAC
Total Suplay: 12.000.000.000 (12 miliar) DAC
Target Penjualan Maksimum: 6.000BTC

HD8

Distribusi

Distribusi Token
Total volume penerbitannya adalah 12 miliar Hdac.
17% dari Hdac akan disimpan untuk cadangan modal.
27% Hdac akan didistribusikan ke peserta Hdac presale / TGE.
3 86% Hdac yang tersisa dapat diperoleh melalui pertambangan 'ePoW' yang adil.
Blok pertama akan memberi hadiah akan 5.000 hdac.

Siapapun dapat berpartisipasi dalam penambangan Hdac selama 170 tahun ke depan

Sahabat crypto bisa langsung mengunjungi situs resmi mereka disini :

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2402330.0
Website : https://hdac.io/
Whitepaper : https://github.com/Hdactech/Hdac/wiki/Hdac-Technical-Whitepaper#hdac-eco-system
Twitter : https://twitter.com/Hdactech
Telegram : https://t.me/Hdac_TGE
Reddit : https://www.reddit.com/r/HDAC/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/27015585/

-------------
by Pasukanbounty
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299813
BTC address : 3DrnNzYKgyZWjMsn9PHi863HMNcqraLj6V
Previous
Next Post »