Sphere "Jaringan Sosial berpacu Teknologi Blockchain"




Halo sobat blogger Indonesia dimanapun kamu berada, kali ini saya bakal mengkaji sebuah ICO Sphere yang waktu ini tengah berjalan, Ledakan teknologi dan kemajuan baru dalam sains telah memainkan peran mutlak dalam menyebabkan hidup kita efisien dan nyaman. Internet telah jadi media utama komunikasi dan hiburan di seluruh dunia. Salah satu saluran yang kudu tumbuh dan berkembang banyak adalah MEDIA SOSIAL atau JARINGAN. Beberapa nama jaringan sosial terhitung Facebook, Twitter, dan Instagram.

Mengenal Jaringan Sosial

Social tempat / Network adalah teknologi berbasis pc yang mengelola penciptaan dan berbagi informasi, gagasan, minat karir dan bentuk ekspresi lainnya melalui komunitas dan jaringan virtual. Ini adalah web web dan aplikasi yang terlalu mungkin pengguna membawa dampak dan berbagi konten atau untuk berpartisipasi didalam jejaring sosial. Secara sederhana, ini adalah web web tempat Anda dapat mengeposkan acara, kesibukan sehari-hari, menyukai dan berbagi gambar.

Coba Gunakan Jaringan Sosial dari Sphere

Hasil gambar untuk sphere sosial

Pernahkah Anda merasa menghabiskan banyak waktu di web site jejaring sosial? Anda cuma membuang-buang waktu bernilai Anda tetapi tidak beroleh apa-apa berasal dari itu. Nah terkecuali kita lihat berasal dari dekat, fasilitas sosial / jaringan sudah digunakan sebagai alat untuk mengiklankan product dan sarana kepada konsumen. Tapi siapa yang jadi kaya? Apakah kita beroleh sepotong kue? Jawabannya adalah TIDAK besar. Perusahaan menggemukkan kantong, mengfungsikan knowledge kita sebagai tawar-menawar dan menjualnya ke penawar tertinggi untuk mendanai operasi mereka. Jika kita memikirkannya, kesibukan online dan kehadiran fasilitas sosial kita menolong menciptakan industri miliaran dolar. Bagaimana dengan keamanan? Pengguna web site fasilitas sosial ini butuh keamanan berasal dari hacking dan serangan cyber. Sudah waktunya untuk menguangkan pemakaian jaringan sosial kita dengan SPHERE.

Simak video berikut ini :

SPHERE bakal jadi jaringan sosial terdesentralisasi terbesar dan paling terpercaya di dunia. Konsep Sphere berkisar seputar privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan knowledge yang semestinya jadi formula untuk tiap-tiap platform jaringan sosial. SAT (Social Activity Tokens) bakal jadi mata uang digital yang bakal digunakan dalam Sphere. Ini bakal bekerja sebagai mata uang di dalam ekosistem Sphere. SPHERE bakal mengfungsikan SAT sebagai insentif dan ini bakal digunakan untuk transaksi yang ditunaikan dalam jaringan. Jaringan itu sendiri merupakan program insentif bagi pengguna. SAT token dibikin untuk sebabkan semua proses aman dan transparan. Ini bakal mengembangkan rasa keyakinan yang lebih besar di dalam sistem.

Apa kelebihan dari Jaringan sosial Sphere

~ Transparan, Perlindungan Aman dan Data yang lebih baik

Sphere menggunakan teknologi blockchain yang merupakan format blockchain yang lebih transparan, jujur, dan terbuka yang memungkinkan setiap pengguna menyimpan data untuk data. Di sinilah metode distribusi rantai-blok datang ke dalam permainan yang memungkinkan transfer data penting dan berharga sekaligus melindungi privasi pengguna. SPHERE lebih merupakan platform media sosial yang terdesentralisasi yang dapat menyimpan multimedia dan data lainnya pada blockchain yang aman daripada menggunakan server tradisional yang lebih lambat dan rentan terhadap serangan hacking dan cyber.

~ Produk yang siap bersaing

Sphere memiliki produk yang sudah ada di pasar aplikasi seperti toko bermain dan toko aplikasi. Ini akan menjadi transisi yang mulus dan mudah bagi pengguna dan pengembang.

~ Kampanye iklan untuk Menargetkan konsumen

Ini untuk perusahaan untuk membantu mereka dengan strategi pemasaran mereka. Meskipun kita berada di garis depan semua kemajuan teknologi, strategi pemasaran lama dan tradisional masih terus digunakan. Secara umum, itu hanya membuang-buang dana. Menggunakan jaringan sosial terdesentralisasi Sphere yang inovatif memungkinkan perusahaan berinteraksi dan menargetkan konsumen secara langsung, dan kedua belah pihak berusaha untuk memperolehnya. Perusahaan mendapatkan keuntungan karena ini memastikan bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau khalayak yang diinginkan secara efektif, mengurangi biaya pemasaran dari strategi pasar. Sphere akan membuat dasbor iklan berfungsi penuh yang memungkinkan pengguna membuat potongan iklan yang akan ditampilkan di umpan berita Sphere. Mereka juga menawarkan adspace yang bisa dibayar dengan menggunakan SAT.

~ Pengaturan Marketplace

Platform sosial Sphere berisi fitur e-niaga yang penting. Pasar akan sangat mungkin pengguna memicu produk yang sanggup dicermati dan dibeli oleh pengikut dan kawan mereka bersama manfaatkan SAT mereka, Ini berarti Anda sanggup menjual barang lama hanya bersama memotret dan memasangnya atau membagikannya di jaringan. Anda sanggup memproduksi transaksi penjualan Anda didalam jaringan Sphere. Untuk membuatnya sederhana, hanya satu klik berasal dari pembelian botton dan akan dibayar oleh SAT.Hanya untuk kuantitas semuanya, SPHERE akan menonjol berasal dari semua ICO lainnya bersama platform yang mirip sebab udah punyai produk dan pengalaman. Jadi tiap tiap persoalan teknis yang akan berlangsung sanggup bersama ringan diisolasi dan diperbaiki. Saya tentu akan berinvestasi di platform ini sebab bukan hanya perusahaan besar yang akan mencoba manfaatkan platform yang akan menguntungkan tetapi termasuk pembeli yang akan sanggup membuahkan duit dan meraih penghasilan berasal dari pemanfaatan SPHERE.

~ Rancangan event yang jelas



Di bawah penampilan web site terdapat rancangan aktivitas dan roadmap didalam menghadi persiapan di bulan bulan kedepan,Seperti awal pembuatan Sphere pada 2016,persiapan ICO pada 2016,aplikasi beta,dan kami sedang berdiri dimana Sphere sudah masuk kedalam proses marketing (presale).yang dikemudian hari kenaikan coin ini terlampau bergantung pada event event yang disajikan seperti coin yang dapat diperjual belikan sebagai wadah pengiklanan,keamanan yang lebih terjamin,implementasi pertama pasar kepada entrepreneur dan konsumen dan masih banyak sebagian fitur di era yang akan datang.

Dengan bermacam macam fitur dan kelengkapan faktor teknik,keamanan dan lain lain,Koin sphere pantas jadi pembuka masa criptocurensi yang baru dan pelopor didalam perdagangan di masa yang dapat berkunjung bersama memboyong lebih dari satu kemudahan didalam bertransaksi maupun berkenomi melalui kesibukan kesibukan bermedia sosial yang biasa dilaksanakan sehari hari, mengklik suatu hal dan membuka suatu halaman yang bisa menghasilkan uang.

Cara untuk mendapatkan token Sphere secara GRATIS

Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan Token Sphere (SAT) secara gratis dengan cara berikut ini :
  • Daftarkan diri anda DISINI
  • Masukkan Email anda
  • Masukan Kata Sandi anda
  • Klik PRESALE WALLET SIGN UP
Sampai di sini anda telah mendapatkan 100 token Sphere (SAT) secara gratis, anda bisa membeli token sphere pada halaman dasboard anda.


Informasi lengkapnya silahkan kunjungi situs berikut ini :

Website | Twitter | Facebook | Telegram | Reddit | ANN Thread

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301
Previous
Next Post »