Memperkenalkan dan Menawarkan ICO Asteroid Ltd

Memperkenalkan dan Menawarkan ICO Asteroid Ltd
Asteroid Ltd merupakan salah satu proyek dalam blockchain yang sangat bagus dimasa depan


Kunjungi website : http://www.astrcoin.io/

Sebuah Blockclaim®, yang berada di jaringan Ethereum, adalah platform milik Asteroid, satu-satunya mekanisme untuk menetapkan hak klaim atas 600.000 Asteroid yang telah diidentifikasi di orbit dekat langit kita. Asteroid akan menyediakan registry platform ini, menggunakan ledger terdepan state-of-the-art.

Asteroid Ltd akan Demokratisasi Space melalui mekanisme BlockChain baru yang disebut BlockClaim®. BlockClaim® akan memungkinkan setiap individu, perusahaan dan negara pribadi memiliki kemampuan untuk mengklaim dan berbagi kekayaan yang luas di dalam orbit langit kita.



Sebuah perusahaan yang baru saja meluncurkan sebuah ICO yang presale udah di awali dan bakal berakhir dalam 9 hari ke depan. Asteroid Ltd udah menyediakan 100.000.000 ASTRcoins® untuk presale dan ICO yang bakal bertahan sepanjang 4 minggu lagi. Sementara 10 juta ASTRcoin udah dipesan untuk pra-penjualan, 90 juta bakal dijual sepanjang ICO.

Asteroid Ltd memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan Ini yaitu demokratisasi ruang supaya sangat mungkin siapa pun, apakah individu, perusahaan swasta atau penggabungan publik miliki akses ke asteroid. Mereka mengerjakan prinsip yang sama layaknya ICANN yang mengawasi registrasi nama domain untuk website web. Dengan nama website web, siapapun mampu miliki website untuk jangka pas tertentu, yang mampu diperpanjang kalau diinginkan.

Karena asteroid amat mahal, Astrcoin.io membuatnya lebih terjangkau dengan mengenalkan mekanisme Blockclaim. Sebuah Blockclaim adalah anggota yang diperoleh berasal dari fragmentasi asteroid. Alih-alih menambang sebuah asteroid keseluruhan terhadap suatu waktu, pertambangan saat ini bakal dimulai dengan tiap-tiap pencekalan hingga semua asteroid ditambang.

Asteroid Ltd berbasis di Hong Kong. Pemiliknya tinggal di Rm 21, unit 801–803, Core C Cyberport 3, 100 Cyberport Rd, Pok Fu Lam, Hong King. Namun, auditor keuangan untuk perusahaan selanjutnya menginap di DK Mak plus Associates Room 2102–3, China Insurance Group Building, 141 Des Voeux Rd, Central, Hong Kong.

Anda bisa membaca visi dan misi Asteroid pada Whitepaper mereka disini :

https://www.astrcoin.io/documents/AsteroidWhitePaper.pdf

Keuntungan Asteroid.io dan apa yang dijual



Blockclaims dijual. 1 Blockclaim untuk satu koin Asteroid yang dapat dijual seharga $ 10 sepanjang ICO. Token (ASTR®) didasarkan terhadap Ethereum ERC20 dan karena itulah koin dibeli memakai Eter. Setelah ICO, Astercoin dapat setara bersama dengan $ 1000. Itu berarti pemilik Astrcoin dapat mendapat keuntungan besar. Hanya 50% dari keseluruhan persediaan token yang ada sepanjang penjualan orang banyak. Itu berarti hanya 100.000.000 yang dapat ada untuk pembelian dan token yang bisa saja senantiasa ada setelah ICO dapat dibajak ulang ke perusahaan untuk digunakan di Ekosistem BlockClaim®.

Distribusi Token
- 50% pergi ke publik (100.000.000 token)
- 45% masuk ke perusahaan (90.000.000 token)
- 4,9% diberikan kepada manajemen dan karyawan (9.800.000 token)
- 0,1% mengikuti pemeliharaan 200.000 blockclaims (200.000 token)

Pemesanan Koin Asteroid akan dicadangkan sebagai berikut:
9,8 juta untuk manajemen dan karyawan
200.000 untuk pemeliharaan Blockclaims yang dimiliki oleh Asteroid Ltd
200.000 terdaftar setelah selambat-lambatnya 6 bulan setelah ICO.
Intinya adalah membuat nilai koin menghargai $ 1.000.

Penggunaan Dana
Asteroid Ltd berharap sanggup menggunakan dana yang dihasilkan sepanjang ICO untuk mendapatkan sebagian infrastruktur tehnis dan kerangka hukum untuk membangun sistem desentralisasi untuk asteroid pertambangan di Blockchain yang dikenal sebagai BlockClaim®. Bagian dari uang yang disatuka termasuk bakal digunakan untuk mengembangkan Platform Asteroid Society.

Diskon
- Pra-penjualan: Diskon 75% karena 1 ET akan membeli 120 Asteroid Coins
- Minggu pertama ICO: diskon 60% karena 1 ET akan membeli 75 Asteroid Coins
- Minggu ke 2 ICO: diskon 45% karena 1 ET akan membeli 55 Asteroid Coins
- Minggu ke 3 ICO: diskon 30% karena 1 ET akan membeli 42 Asteroid Coins
- Minggu keempat ICO: diskon 15% karena 1 ET akan membeli 35 Asteroid Coins

Penting untuk terburu-buru sepanjang ICO dikarenakan kuantitas senantiasa udah dipesan untuk tiap tiap minggu. Jika kuantitas senantiasa habis sebelum akhir minggu, seseorang mesti menunggu minggu seterusnya dan itu bermakna potongan harga terhitung dapat berkurang.

Setelah ICO, koin dapat bertukar nilai $ 10 per koin. Periode presale pada tanggal 6 dan 20 November 2017, sedang ICO dimulai terhadap tanggal 25 Desember 2017.

Asteroid merupakan sebuah pertambangan yang belum pernah dipikirkan hingga sekarang, terima kasih tertentu kepada pemikir triliun dolar, Asteroid Ltd. Sekarang, barang siapa sanggup mempunyai asteroid dan menjualnya untuk barang tertentu yang dikenal sebagai Asteroid Coins. Dengan cuma 100.000.000 yang tersedia untuk umum, memahami bahwa ini tidak akan jadi peluang jangka panjang gara-gara lebih dari satu orang bersama minat tertentu didalam hal ini mungkin menghendaki menyita banyak, cuma sedikit yang sanggup dibagi oleh yang lain. Waktunya akan datang waktu harga koin Asteroid akan naik. Inilah alasan mengapa Anda mesti menyita anggota didalam presales saat ini dan terhitung memperhitungkan untuk memperluas investasi Anda selama ICO.

JOIN ASTEROID LTD SEKARANG



Informasi untuk gabung dengan Asteroid Ltd :
Website: https://www.astrcoin.io/
Email: info@asteroidltd.com
Twitter: https://twitter.com/ASTRcoin
Facebook: https://www.facebook.com/Asteroid-Ltd-708459336013729/?ref=bookmarks
Medium: https://medium.com/@ASTRcoin
Telegram: https://t.me/joinchat/HMExBUumuJYKJnghdMqQUA
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/asteroid-ltd/
Previous
Next Post »