Mari berinvestasi dengan cara yang aman & mudah bersama proyek PECUN.io

Halo sahabat coinner Indonesia dimanapun kalian berada..

Pernahkah kamu berinvestasi ? Jika pernah, bagaimana apakah investasi nya benar-benar aman ? Bagi kalian yang ingin berinvestasi dengan cara yang sangat aman dan juga aman dalam mata uang digital atau cryptocurrency, saya rekomendasikan Investasi Proyek PECUNIO.


Pecunio adalah platform investasi terdistribusi dengan kartu kriptocurrency dan pertukaran mata uang digital gratis, yang sangat mungkin untuk menghemat dan dengan ringan menggunakan periode kripto. Kami adalah one stop shop untuk pengguna umumnya yang tidak mempunyai ilmu mengenai teknik ini, investor ekuitas tinggi, dan juga investor malaikat dan pemodal ventura. 

Pecunio juga mengutamakan diri didalam sediakan layanan konseling profesional untuk pemula bersama memberikan tiap-tiap klien konsep usaha yang dibuat oleh Taylor sementara kita mengenali keragaman. Kami dambakan mengakses pasar rahasia untuk semua orang - untuk mengatakan investasi blockchain dan terlalu mungkin orang untuk ambil anggota didalam ekonomi abad baru yang baru.

Dengan cara mengumpulkan semua dana dan aset kami, kita menyederhanakan investasi di ICO, dana angel dan modal ventura dan cryptokurrencies terpilih. Semua rahasia utama akan mampu dipertukarkan di platform gratis. Pecunio mengakses alam investasi eksklusif untuk semua orang.

Banyak kartu debit prabayar terlalu mungkin Anda membelanjakan kartu Anda didalam mata uang kertas di semua dunia. Pembayaran kartu debit prabayar ini tanpa biaya transaksi internal memicu pengeluaran mata uang digital jauh lebih mudah. Pecunio terlalu mungkin pengeluaran kriptocurrency bersama likuiditas sesaat.

Keahlian kita didalam manajemen tradisional dan hedgefund berkualitas bagi kita untuk menemani usaha blockchain sukses melebarkan sayapnya. Kami meluncurkan kampanye ICO bersama dana khusus, pertolongan manajemen, nasehat hukum dan lainnya. Pecunio share keuntungan bersama pemilik kartu. 

MISI PENCUN.IO
Misi Pecunio adalah untuk menghalau seluruh kendala teknis dan psikologis dan untuk beri tambahan akses mudah dan safe ke pasar kripto.
Pecunio adalah paduan dari manajemen keuangan profesional, keahlian teknis tinggi dan susunan yang andal. Di pasar keuangan masa depan - untuk setiap investor.

Kami yakin pada misi filosofi Satoshi Nakamoto, pencipta inspirasi blockchain, menciptakan dana universal yang aman, mudah diakses, dan terjangkau untuk orang biasa. 

POTENSI PROYEK

Selama 30 bulan terakhir, pasar ICO sudah tumbuh dari $ 14 juta menjadi $ 2,6 miliar. Keuangan dan Investasi tidak terwakili sebanyak kategori, karena kurangnya inovasi dan desentralisasi. Dengan proposisi bisnis yang unik, Pecunio diharapkan dapat mendapatkan anggota vital dari hasil dari ICO dan seterusnya.

Awal masa investasi baru di awali bersama Ethereal yang terlampau sukses di bulan Juli 2014. Bayangkan berinvestasi di ETH 2 ribu dolar pada selagi itu. Pada 2017, di dalam selagi tidak cukup dari tiga tahun, dua ribu dolar itu bakal menelan ongkos lebih dari 1 juta dolar.
Hal yang serupa berlaku untuk solusi blockchain "Stratis": Hanya 12 bulan sehabis ICO, pemilik kredit sudah melipatgandakan investasi awal mereka bersama segi 600. ICO dapat melipatgandakan investasi Anda dan Investasi layak mendapat performa bagus. Inilah jalinan bisnis kami untuk menemukan, menargetkan dan menopang orang-orang paling potensial di pasar yang dinamis ini. 

WORKSHOP PECUN.IO
Pengguna mendaftar untuk membuat akun di platform Pecunio bersama dengan menyediakan alamat email, nama pengguna dan kata sandi mereka. Setelah konfirmasi melalui email, dompet individu dibuat dan dia secara otomatis dialihkan ke panel pemeriksaan pengguna, di mana dia menemukan ikhtisar akun pribadinya dan akun pribadinya.

Setelah merubah menjadi kriptografis atau uang fiat ke didalam akunnya, pengguna saat ini memilih untuk memanfaatkan kartu kripto atau pertukaran atau menginvestasikan kripto di portofolio investasi Pecunio.

Setiap investor memiliki peluang untuk berinvestasi terhadap beraneka tipe dana. Saat ini ada tiga kartu kredit yang tersedia, di samping isyarat ganti Pecunio.

Nilai yang dihasilkan didistribusikan ke investor memanfaatkan token utilitas PCO, membayar ongkos berasal dari dana tokenized, AC & VC dan cryptocurrency milik ICO. Selain itu, nilainya terlindungi bersama dengan seringnya membakar kartu

Fungsi penting lainnya berasal dari Platform Pecunio adalah distribusi reguler ongkos keanggotaan. 25% berasal dari hasil investasi diinvestasikan ulang untuk keuntungan investor melalui bunga majemuk. 25% berasal dari hasil penjualan dibayarkan ke penasihat investasi didalam wujud ongkos kinerja. 50% berasal dari dana berikut didistribusikan di pada pemegang kartu kredit berasal dari dana berikut melalui sistem penebusan. Dengan langkah ini, distribusi penghasilan menyediakan likuiditas kartu dana. Kartu yang dibeli dibakar agar penghasilan bakal terus meningkat untuk sisa kartu dana.

Model bisnis inovatif Pecunio terlalu didalam dan kompleks, tetapi memiliki riwayat kegiatan singkat di pasar dana kriptocurrency muda. Ini adalah tugas yang terlalu halus untuk mengevaluasi prospek masa depan dan hasil keuangan bersama dengan akurasi absolut, oleh gara-gara itu kami menyediakan tiga langkah yang bisa saja untuk jelas tuas lain. Dan bisa saja hasil untuk proyek kami: 

TOKEN SALE
Tag properti akan diwakili sebagai kontrak cerdas pada blokade Ethereal. Pengkodean dan kustomisasi pekerjaan akan dilakukan di Solidity, bahasa pemrograman tingkat tinggi yang serupa dengan javascript, yang menargetkan Ethereum Virtual Machine (EVM), yang merupakan lingkungan runtime untuk kontrak cerdas di Ethereum.

Kontrak properti PCO mengenakan biaya pengelolaan tahunan sebesar 2-6% untuk semua dana, serta biaya pelaksanaan (dari 15% sampai 30%, tergantung pada dana). Pemegang kartu PCO akan dapat mengakses properti mereka melalui mekanisme "redeem and burn".

Untuk mendanai proyek tersebut, kami melakukan penjualan kartu kredit dengan kartu kredit 40 juta Pecunio (PCO) setelah ICO berakhir dengan sukses. Jumlah total kartu itu 100 juta PCO.

HARDFACTS
Kerumunan kami tidak aman, seluruh orang yang terdaftar dapat diundang secara khusus ke kartu tertutup kami. Ini dapat berjalan selama 30 hari.
  • Kartu PCO adalah Ethereum ERC-20
  • 30.000.000 dapat dijual didalam penjualan kartu.
  • Rate: 1ETH (atau setara) = 200 PCO
  • Penjualan kartu dapat dibatasi sampai 150.000 ET
  • BTC, ETH, XRP dan LTC diterima untuk belanja Token PCO
  • Tidak ada lagi PCO didalam periode ini untuk jauhi inflasi.
Distribusi Token di awali pada 1 Februari 2018.

NILAI TOKEN
Kartu nama PCO mewakili kepemilikan yang menempel pada kontrak properti PCO (lihat di bawah), khususnya hak dan kewajiban yang timbul berasal dari dana ruang Pecunio (khususnya biaya pengelolaan dan biaya kinerja) dan Biaya fasilitas ICO Token adalah aset digital, bukan nilai intrinsik, tetapi berdasarkan sifat, karakter dan / atau hak dasarnya. Kartu PCO memungkinkan pemiliknya menerima biaya ini secara pro rata.
  • 20.000.000 PCO yang dibikin selama acara dapat didistribusikan ke pendiri Pecunio
  • 20.000.000 PCO dapat dialokasikan ke donor dan pendukung step awal
  • 10.000.000 PCO yang dibikin selama acara dapat dialokasikan ke perusahaan dan digunakan sebagai kumpulan kartu identitas karyawan di jaman depan untuk menaikkan kebolehan kami untuk menarik dan menjaga bakat terbaik. ; Kartu ini dapat dikunci selama 12 bulan
  • 5.000.000 PCO yang dibikin selama acara pembuatan dapat dibikin dan untuk penasihat; Kartu ini dapat dikunci selama 3 bulan
  • 15.000.000 PCO dapat dikreditkan ke dana cadangan tetapi tidak diterbitkan. PCO ini dapat ada sebagai sumber pendanaan tambahan, tetapi barangkali tidak dapat dulu dikeluarkan, bergantung pada suasana jaman depan.

BURSA & TRANSAKSI
Pertukaran aktivitas lewat alat proxy lewat proxy properti. Antarmuka ini menghubungkan ke transaksi dan alamat eksternal lewat kontrak aset proxy yang cerdas, cocok bersama dengan standar ERC-20.
  • Operasi yang aman
  • Tuliskan bhs pemrograman yang cocok untuk merawat kecepatan
  • Lingkungan Tertutup - bersama dengan desentralisasi jaman depan 
ROADMAP

Pecunio memiliki perencanaan proyek yang terjadwal 

BERIKUT ADALAH TIM PROYEK PECUN.IO

Saya sangat menyarankan anda untuk ikut berinvestasi dengan proyek Pecunio, karena akan sangat menguntungkan. Jika ada pertanyaan atau memerlukan informasi yang lebih jelasnya, anda bisa langsung menghubungi mereka disini :

Silahkan kamu bisa mengunjungi alamat resmi Pecun.io disini :

Klik untuk melihat Profile Bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301




Previous
Next Post »