Sphere - Jaringan Sosial yang terpusat dengan Baik



Siapa yang ingin mendapatkan kompensasi karena menggunakan jejaring sosial? Semua orang tahu, saya yakin. Sebagian besar data pengguna jaringan sosial yang diposkan dan diunggah bernilai miliaran dolar. Jika tidak, mengapa mereka menghabiskan jutaan dolar untuk menjaga keamanan, server dan peralatan agar bisa online 24/7? Jaringan sosial Anda, aktivitas online Anda, dan bahkan kehadiran online Anda adalah industri bernilai miliaran dolar dan yang mendapatkan semua aktivitas online Anda? Tidakkah menurut Anda sebaiknya Anda berhak mendapatkan sebagian dari kekayaan yang dikeluarkan dari data Anda?


Sphere menjanjikan kompensasi bagi pengguna untuk data mereka. Sphere dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data kudu menjadi blok bangunan fundamental berasal dari setiap platform sosial. Mereka terhitung percaya bahwa jutaan perusahaan berikut memanfaatkan data kami bukan punya mereka, itu punya kami. Mereka menghendaki menolong mengambil alih kendali dan mempunyai suara tentang data Anda. Dengan demikian, jaringan sosial yang terdesentralisasi diciptakan sendiri, terpisah berasal dari perusahaan tersebut, yang sangat mungkin perihal itu. Kita mempunyai suara, kami mendapat kompensasi, dan yang paling penting kami mengambil ulang kebolehan bersama dengan setiap klik dan setiap koneksi sosial. Sangat menakjubkan :)


Berbicara untuk mendapatkan kompensasi, mereka juga menawarkan karunia atau penghargaan kepada mereka yang dapat membantu mereka menyebarkan informasi tentang ICO mereka di Facebook, Twitter, Medium, Youtube, blog, Reddit, dan Bitcointalk. Tertarik? Pergilah ke https://sphere.social/bounty/ dan berpartisipasi. Dapatkan beberapa SAT nya. Anda juga akan mendapatkan 100 token untuk setiap teman Anda yang bergabung menggunakan link referral Anda.


Penawaran koin awal ada di nomor 20 SAT: 1USD. 1.000.000.000 token akan dibuat dan token yang tidak terjual akan dihancurkan. Dan saat diluncurkan, kartu debit juga akan dikeluarkan sehingga Anda bisa menghabiskan di mana saja token Sphere Anda.

Jadi, daftar sekarang di https://sphere.social/ untuk mendapatkan 100 token gratis saat penawaran masih bagus.

Gambar terkait

Untuk informasi lengkapnya silahkan bisa kunjungi situs resmi mereka disini :

Previous
Next Post »