KahnChat: Sistem pembayaran mobile dan platform media sosial pertama dalam blockchain

KahnChat: Sistem pembayaran mobile dan platform media sosial pertama dalam blockchain

Selamat pagi coinners Indonesia, bagaimana pagimu hari ini? siapa saja pembaca disini yang suka dengan media sosial ? seberapa sering membuka media sosial kamu?


Pengembang KahnChat bekerja sebagai penyedia platform sistematik di didalam jaringan blockchain karena klien barangkali mengirim pesan melalui teks, video, audio, gambar dan lainnya, dan melakukan transaksi online seperti transfer dana, pembayaran tagihan, membeli online, dll.
Token KCN membantu bersama akuntansi keuangan untuk bekerja sebagai fasilitas bersama transaksi pembayaran sebagai pengguna untuk deposit dan terima pembayaran bersama pendudukan dompet online untuk mengakses bersama akses yang tidak serupa ke halaman aplikasi dan desktop atau mobile bersama koneksi.
Layanan untuk menawarkan proses pembayaran mobile karena pengguna terhitung mendapatkan keuntungan bersama kesempatan untuk mengakses ke anggota jaringan yang tidak serupa untuk berkomunikasi dan bekerja didalam mengelola jalinan timbal balik kolaboratif seperti menanggulangi pemanfaatan layanan dompet dan token untuk membantu pemberitahuan akuntansi. berasal dari keuangan untuk menyelesaikan tugas transaksi.




Aplikasi KahnChat adalah solusi pembayaran digital yang sempurna untuk seluruh permintaan pengguna. Ini miliki sejumlah fitur, termasuk:
  • Melakukan pembayaran secara digital didalam kriptocurrency untuk membeli di toko online / offline
  • Transfer dana ke pengguna KahnChat manapun
  • Mengirim pesan teks
  • Mengobrol via suara atau video ke satu atau beberapa pihak
  • File berbagi dan banyak lagi.
Aplikasi ini bisa saja bekerja untuk mencukupi kebutuhan gara-gara klien mendapatkan keuntungan dari manfaat sistematik pengembalian bersama dengan mengelola dari pengembang KahnChat sebagai tugas pengelolaan bersama dengan transfer dana dan jejaring sosial dari jangkauan fitur sebagai penghubung pada klien untuk berkomunikasi dan mengemukakan pesan kepada satu serupa lain didalam jaringan KCN.
Ada juga sejumlah fitur tertentu pengguna juga pilihan untuk memberikan rekan berasal dari buku alamat atau dengan memindai kode QR seseorang. Pengguna mampu berbagi cerita dan pembaruan juga gambar dan video dengan keterlibatan lebih lanjut opsional lewat komentar. Pengguna bakal mampu mengakibatkan grup, menimbulkan rekan ke grup, mengikuti artis terkenal dengan memindai kode QR publiknya untuk memperoleh kabar paling baru dan berita, dan banyak lagi. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi jejaring sosial lengkap dengan layanan pembayaran digital terpadu
Ekstrak pada target gara-gara klien kemungkinan mendapat keuntungan berasal dari keuntungan bersama meningkatnya harga token sebagai normalitas keuangan kripto untuk tawarkan klien untuk bekerja bersama langkah pengelolaan sebagai tugas pemeriksaan investasi bersama masuk di bidang tabel pertukaran bersama pasar mata uang kripto.


Jadwal Penjualan ICO
Pada tanggal 1 Februari 2018 pukul 00:00:00 GMT Distributor dapat menawarkan batas maksimum (batas tetap) sebesar 20.000.000 token KCH (sekitar 25% dari semua token KCH jikalau batas maksimum selama pra-penjualan termasuk bonus tercapai) pada Acara sebelum saat berangkat bersama ICO ke masyarakat umum. Ini untuk melepaskan investor strategis berpartisipasi, 3 hari sebelum saat penjualan ke masyarakat lazim dimulai.
Pada tanggal 4 Februari 2018 pukul 00:00:00 GMT Distributor dapat menawarkan batas maksimal (fixed limit) sebesar 44.000.000 token KCH (sekitar 55% dari semua token KCH jikalau batas maksimum selama pra-penjualan dan ICO kepada masyarakat lazim termasuk bonus tercapai) untuk dijual ke masyarakat umum.
Akan tersedia batas maksimum kumulatif (limit batas keras) dari 64.000.000 token KCH (termasuk bonus) di KahnChat Pre-ICO Sale dan ICO kepada paduan masyarakat umum. Jumlah token KCH yang didistribusikan selama pra-penjualan dan selama ICO kepada masyarakat lazim dapat merupakan 80% dari semua token KCH. Sisanya 20% token KCH dapat didistribusikan di antara penasihat, tim hadiah, tim pengembangan dan mitra.
Saya melalui artikel ini, sangat menyarankan kamu untuk berinvestasi dengan proyek ini, karena proyek ini sangat bagus dimasa mendatang..
Mengapa berinvestasi di KahnChat ICO?
Inilah sebagian alasan mengapa ICO KahnChat adalah ICO terbaik yang bisa diinvestasikan terhadap 2018.
Bayangkan sebuah aplikasi jejaring sosial di mana kamu tidak hanya bisa chatting dan bersosialisasi bersama orang tapi terhitung kamu bisa mengirim uang, jalankan transfer dan bahkan membayar pembelian kamu, dan tidak hanya bersama mata duwit Fiat tapi terhitung bersama kripto. Betapa kerennya itu!
Aplikasi jejaring sosial dan pembayaran KahnChat punya semua fitur yang disebutkan di atas dan sebagian lagi. Ada dompet digital terpisah tempat pengguna bisa mengelola token KCH mereka dan menggunakannya untuk diperdagangkan di bursa saham dan untuk membeli barang secara online / offline.
Model Revenue Kuat
Perusahaan memiliki rencana untuk menghasilkan penghasilan berasal dari pembayaran mobile. Pembayaran mobile adalah industri yang berkembang pesat, terlebih di Inggris dan Amerika Serikat. Pembayaran online berbasis kartu dan berbasis kartu berjumlah miliaran penghasilan bagi para pemimpin industri. Mereka yang sudah terlibat di sektor ini menghasilkan penghasilan yang benar-benar besar berasal dari investasi mobile mereka.
Target pembayaran mobile KahnChat adalah 1% berasal dari pangsa pasar yang lebih berasal dari lumayan untuk menghasilkan return yang besar bagi tiap-tiap investor ICO.
Jadi, alasan kamu mesti perhitungkan investasi di ICO KahnChat adalah bahwa perihal itu didasarkan pada rencana praktis dan futuristik dan tentu bakal tumbuh dewasa.
Masalah apa yang dambakan dipecahkan khchat?
Penetrasi media sosial sudah membuat perubahan langkah orang hidup; Sekarang pergeseran yang sama berlangsung didalam langkah orang laksanakan pembayaran.
Pengguna memerlukan solusi pembayaran bergerak yang sangat mungkin transfer dana tanpa mengetahui rincian rekening bank penerima, memicu pembayaran yang hampir tidak terbatas, berkomunikasi bersama dengan penjaja / perusahaan / artis / layanan, dan banyak lagi. Semua ini tanpa perlu mengunduh lebih dari satu aplikasi atau berinteraksi bersama dengan situs situs yang lambat.
Pengguna memerlukan aplikasi All-In-One yang memanfaatkan aplikasi paling baik lainnya dan menggabungkannya bersama dengan lebih banyak fitur yang punya tujuan menyederhanakan kehidupan pengguna sehari-hari.
Itulah ulasan tentang KahnChat, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya :)
Untuk informasi lengkapnya :
Previous
Next Post »