Era Revolusi Kencan by Datecoin

Tentu kami semua memahami bahwa Kencan adalah hal yang dikenal. Pasalnya, kami masing-masing berasal dari kami semua yang telah mempunyai pasangan pasti telah kerap melakukannya. Lalu apa makna berkencan? Kencan adalah janji untuk berjumpa satu sama lain di suatu daerah di pas yang telah ditentukan bersama.
website : www.datecoin.io
Bahkan kalau Anda belum pernah mendengar kata ini, siapa pun yang mencoba berjumpa online dan mendaftar di website kencan atau mempunyai efek profil kencan online telah menjadi bagian berasal dari industri ini. Kencan tidak diragukan kembali lebih kondang hari ini daripada sebelumnya? — ratusan layanan menjanjikan kepada pengguna bahwa dia bakal mendapatkan “gadis ideal” atau “pangeran kuda putih”, pengaturan kehidupan pribadi, dan terutama menciptakan keluarga atau cuma bersenang-senang “dan lantas mulai puas cuma di dalam sementara lebih berasal dari satu menit.
Tapi apa yang dia dapatkan sebagai hasilnya? Kebutuhan untuk lihat ribuan profil orang yang tidak tertarik pada orang lain; ongkos keuangan disebabkan oleh keinginan untuk menarik perhatian pada profil mereka; komunikasi bersama dengan bersama dengan scammers; Kekecewaan berkencan bersama dengan mereka yang memakai citra citra palsu, dan pas hilang tak terbendung. Pencipta DateCoin menginginkan pengaruhi suasana ini secara fundamental bersama dengan bersama dengan menerapkan teknologi jaringan syaraf tiruan dan kecerdasan buatan untuk memudahkan pencarian.

Datecoin memperkenalkan Layanan Kencan dengan sistem Blockchain pertama di dunia

APA ITU DATECOIN

DateCoin layaknya namanya, adalah kripto untuk platform kencan. Tim telah memiliki produk kencan di pasaran, yang berikan kredibilitas yang amat diperlukan di ruang ini. Sebuah produk bernama Denim adalah aplikasi kencan di Rusia yang menjanjikan kualitas tertinggi dan wanita sejati untuk pria yang layak (jadi bukan aplikasi kencan khas Anda!). Namun, apa yang membedakannya dari sekumpulan aplikasi kencan dan hookup lainnya yang ada di pasaran sementara ini adalah bagian dari pasar ‘pemrogram yang mampu diprogram’, yang merupakan ceruk pasar yang berkembang pesat.
DATECOIN SEBAGAI REVOLUSI TANGGAL
Dunia moderen konsisten bergeser dan berpacaran dengan industri (seperti orang lain) yang mengalami pertumbuhan konstan yang terlampau sensitif pada kebutuhan pengguna. Bila cost kirim kita dinilai lebih berasal dari hanya uang, tiap tiap pengguna inginkan langsung raih pasangan yang tepat yang memenuhi harapannya, manfaatkan web tersebut. Namun sayangnya, tidak ada satu alat pun yang memberi tambahan peluang tambahan seperti itu.
Pada saat yang sama, prinsip-prinsip operasi layanan, baik berdasarkan informasi atau profil geo-lokasi, serupa sekali tidak penting. Area yang diupgrade dengan nyaman bisa saja merupakan tanggal pertama, tetapi tidak menanggung ketersediaan ke dua dan ketiga. Terutama tepat untuk menulis profil kencan, orang kerap condong menipu. Akibatnya, bukan pasangan yang sempurna, didalam kasus yang biasa, langkah seterusnya menghubungkan orang-orang dengan beragam kepentingan, prinsip etis dan etis, preferensi seksual dan kebutuhan material. Jika kita meningkatkan kerugian berasal dari alat “kencan” tradisional seperti yang kronis, seperti pembayaran tersembunyi, sejumlah besar account “palsu” dan profil “palsu” yang digunakan untuk mempromosikan seks berbayar, menyimak bahwa manfaatkan alat berikut untuk objek mereka adalah, paling sedikit.
MEDIA KECERDASAN
Pencipta proyek DateCoin sudah menegaskan obyek yang ambisius untuk memicu aplikasi unik untuk berkencan bersama dengan pria sukses dan seorang gadis cantik bersama menggunakan kecerdasan buatan (jaringan syaraf tiruan, pembelajaran mesin, pemrosesan Info yang besar, dll.). Jaminan para pengembang suara menjanjikan, sebab teknologi ini pas ini aktif digunakan di banyak proyek dan industri kencan hanya mampu memperoleh keuntungan berasal dari aplikasinya.
Misalnya, kecerdasan buatan saat ini lebih banyak digunakan di bidang kedokteran, pertanian, dan bidang lainnya, sehingga memicu masyarakat lebih nyaman, hemat dan efisien. Kecerdasan buatan terhitung aktif digunakan di jejaring sosial yang memberikan saran tambahan bagi pengguna berita berdasarkan kepentingannya; Asisten suara digital terhitung beroperasi berdasarkan kecerdasan buatan. Tapi bagaimana kecerdasan buatan mampu menolong pengguna melacak “kencan” atau kencan yang mudah?
PENGETAHUAN MERUPAKAN KEKUATAN
Teknologi menarik lainnya yang bakal digunakan DateCoin adalah pemrosesan ilmu yang hebat. Bukan rahasia ulang bahwa fasilitas pencarian utama menyatukan sejumlah besar Info tentang tiap tiap pengguna: model musik apa yang dia dengarkan, preferensi politiknya, dan banyak lagi. Data yang terkumpul dianalisis dan mekanisme yang sama mampu digunakan di bidang kencan. Dengan mengfungsikan teknologi seperti, jika analisis sintaksis dan semantik berasal berasal dari pembicaraan pengguna tertentu, algoritma spesifik menyebutkan tujuan orang yang mendaftar untuk layanan, minat dan kepribadian.
Akibatnya, benar-benar jauh sangat mungkin untuk membagi seluruh pengguna ke didalam kategori berdasarkan sasaran, minat, prediksi pencocokan kepribadian, menemukan kebetulan, dan menghilangkan penipu. Dengan mengkalkulasi daftar account yang dipilih, kecerdasan buatan bakal menyaringnya sesuai dengan preferensi gambar biasanya preferensi rata-rata. Jadi DateCoin bakal mampu menawarkan profil kepada pengguna, yang tidak cuma berfokus terhadap preferensi penampilan, tetapi termasuk dengan dengan mengkalkulasi minat pengguna dan banyak lagi.
Akibatnya, seiring dengan penggunaan seluruh teknologi yang disebutkan di atas, pengguna bakal menerima satu set profil siap mengfungsikan yang dipilih oleh kecerdasan buatan. By the way, untuk menegaskan keamanan cyber maksimum, pengembang merencanakan untuk mengfungsikan enkripsi terminal, yang mengecualikan barangkali pengguna korespondensi hacking.
PERMASALAHAN PADA EKONOMI
Perhatian pembaca mencatat bahwa sementara kita berbicara tentang sebuah proyek yang dapat mengubah industri kencan, kami menulis “DateCoin”, yang mengandaikan tanda khusus dan melibatkan kripto, blokir dan ICO, yang sangat populer saat ini. Pencipta proyek tersebut kemudian berencana untuk menerbitkan token tersebut, namun mengetahui bahwa kebutuhan akan blockchain dalam aplikasi kencan diragukan dan di bagian ini mereka berencana untuk menggunakan teknologi ini hanya untuk aplikasi crowdfunding dan mudah dimengerti yang menghasilkan dan menjualnya Bagi investor Artinya, setelah berpartisipasi dalam ICO, setiap orang dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek ambisius ini dan mendapatkan keuntungan setelah aplikasi dan peluncuran berhasil.
LALU, APA PROYEK DARI DATECOIN
Para pengembang produk setelah itu adalah bisa saja untuk ulangi pembelian koin. Menurut CEO DateCoin Nikita Anufriev, setelah meluncurkan proyek tersebut, 20% berasal berasal dari pendapatan fasilitas yang direncanakan akan dikeluarkan tiap tiap bulan untuk token berulang yang pada mulanya dijual di ICO. Koin yang sudah ditebus setelah itu mampu dikecualikan berasal dari sirkulasi selamanya, dan gara-gara kuantitas koin terbatas, harganya mampu bertambah seiring berjalannya waktu. “Pemilik token tersebut mampu mampu menentukan harga judi yang mampu cocok dengan mereka,” pungkas Nikita Anufriev.
Kami mempunyai konsep untuk teknologi mutakhir, yakni kecerdasan buatan dan pengolahan data besar untuk pengoperasian fasilitas yang sempurna. Ini adalah kecerdasan buatan untuk membawa pengaruh berasal dari semua pekerjaan kotor bagi pengguna: menganalisis preferensi, riwayat kontak dan kesibukan lainnya; Terapkan algoritma optimasi untuk beroleh pasangan yang paling sesuai. Akibatnya, pengguna mampu beroleh sesuatu perihal lebih banyak yang berasal berasal dari obrolan yang tidak berguna.
Dengan DateCoin, begitulah teknologi melayani kencan, termasuk:
  • Smart pairing berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan teknologi pengenalan wajah favorit pengguna.
  • Sistem verifikasi intelektual pengguna berdasarkan pengenalan gambar untuk memperbaiki masalah profil palsu.
  • Algoritma asumsi dialog semantik dan morfologis akan membantu menentukan pilihan audiens wanita yang paling tepat berdasarkan selera dan minat pengguna laki-laki.
  • Peluang enkripsi end-to-end berasal dari data pengguna dan percakapan internal untuk keamanan cybersecurity maksimal.
  • Penggunaan blockchain untuk mengumpulkan dana dan menerapkan algoritma penjualan yang mengetahui buyback token.
TOKEN DATECOIN
Untuk setiap peluncuran proyek ICO, diperlukan sebuah token emission. Dengan demikian, kami juga menjual token DateCoin (DTC) untuk pengembangan proyek dan skala tipe bisnis yang sukses.
DATECOIN JUGA MENYEDIAKAN
  • Pergilah ke gadis-gadis terbaik di seluruh dunia dalam situasi khusus.
  • Investasi berisiko rendah dalam pengembangan jenis bisnis yang sukses.
  • Keistimewaan dan fasilitas akses tak terbatas dengan DTC.
  • Pembelian ulang DTC
Semua rincian pembelian kembali diberikan didalam White Paper yang dipublikasikan secara online. Kami berencana untuk menggunakan sampai 20% dari penghasilan proyek untuk buyback token bulanan, bersama dengan bersama dengan lebih dari satu token besar dikeluarkan dari peredaran. Karena kuantitas token terbatas dan turun, harganya dapat meningkat secara permanen. Terlalu baru pendekatan baru pada ICO, sangat adil dan pengertian bagi investor.
Pembelian lagi ditunaikan sejalan dengan kontrak cerdas berikut ini:
  • DateCoin memasang kontrak harga yang cerdas tetap (dalam ETH) untuk belanja token beserta tanggal penutupan didalam lima hari kalender.
  • Semua pemegang token di informasikan lewat DApp (aplikasi desentralisasi) mengenai peluang untuk menjual token.
  • Sebagai pemegang token menawarkan token mereka untuk dijual, kuantitas token didalam kontrak pandai meningkat.
  • Setiap saat, nilai ganti sama dengan = #ETH / #tokens. Terbukti, makin sedikit token yang tertinggal didalam kontrak, makin lama nilai ganti yang akan terjadi.
  • Jika penjual tidak menyukai tingkat pembelian lagi saat ini, mereka mampu menarik token mereka, untuk kurangi kuantitas keseluruhan dan memperbaiki nilai ganti untuk sisanya.

Anda tertarik dengan pelayanan DateCoin? Bergabunglah dengan Tokensale di sini https://datecoin.io/auth/registration

Informasi lengkapnya disini :
Previous
Next Post »